SD Islam Assa'adah Cipinang Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M

Jakarta (9/10/2024), jalurseleberiti.com - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, di adakan SD Islam Assa'adah bertempat di Jalan Madrasah No.14 Rt. 03/Rw. 011, Cipinang, Jakarta Timur, pada Rabu (9/10/2024).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diperingati SD Islam Assa'adah merupakan kegiatan rutin di SD tersebut, sebagai bentuk rasa cinta atas kelahiran Nabi Muhammad SAW pada 14 abad yang lalu.
Adapun kegiatan maulid nabi besar Muhammad Saw di adakan setiap tahun sekali sebagai bentuk rasa cinta kita atas kelahiran nabi besar Muhammad SAW

Selain sebagai momen untuk memperingati sejarah kelahiran Rasulullah, peringatan ini juga menjadi kesempatan untuk meneladani akhlak serta perjuangan beliau dalam menyebarkan risalah Islam. 

"Serta mengajarkan para siswa siswi SD Islam Assa'adah agar selalu mengingat sejarah besar atas peringatan kelahiran nabi besar Muhammad SAW dan mengambil contoh suri tauladan Baginda Rasulullah shalallahu alaihi wassalam," urai K.H. Aseli Hasan, M.A., dikutip dari tausiyahnya yang disampaikan dalam peringatan tersebut. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama