Program Relawan Pendukung Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil Berbagi Makan Gratis di Rawamangun Jakarta Timur

Jakarta (12/10/2024), jalurseleberiti.com - Relawan Kita berbagi, sebanyak 200 porsi makan gratis bakso, mie ayam, dan somay dibagikan kepada warga di dua titik, Jl. Kayu Jati V, tepatnya di RT, 03, 04, 06 RW.005 Kelurahan Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Sabtu (12/10/2024).

Program ini merupakan inisiasi dari Relawan Kita yang mendukung Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil, yang di ketuai oleh Bang Henry Baskoro.

Tim Relawan Kita, Bang Karunia  mengatakan, makan bakso gratis tak hanya dibagikan kepada orang dewasa dan ibu-ibu, tapi juga kepada anak-anak yang ditambah pemberian roti, sosis, susu dan jajanan anak-anak.

"Kegiatan ini diadakan hampir seminggu sekali. Dan ini sudah kita lakukan sejak masa kampanye dimulai," ujarnya.
Bang Karunia mengatakan, kegiatan makan bakso gratis yang diselenggarakan ini mencantumkan nama calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil.

"Relawan Kita ini  merupakan salah satu Relawan yang pertama kali mendeklarasikan perjuangan untuk memenangkan Ridwan Kamil menjadi Gubernur Jakarta. Dan anggaran kegiatan ini semua berasal dari anggaran pribadi," katanya

Bang Karunia menyatakan ketertarikannya pada Ridwan Kamil. RK dinilai mampu melanjutkan pembangunan di Jakarta menuju kota global.

"Kegiatan makan bakso gratis ini murni untuk mencari keberkahan. Insya Allah kegiatan ini membawa keberkahan bagi Relawan Kita dan Ketua Umum, Bang Henry Baskoro," sambung dia.

Salah satu pedagang, Pak Rebo merasa senang dengan kegiatan makan bakso gratis tersebut.

Sebagai pedagang keliling, merasa sedikit terbantu dengan di borong nya bakso ini sehingga menghidupkan pelaku umkm dan berharap kedepannya Ridwan Kamil terpilih bisa memperhatikan pedagang umkm di tingkat menengah kebawah.

"Salah satu pengurus lingkungan Bapak Syahrudin selaku Ketua RW.05 Rawamangun,  berharap kedepannya ketika Ridwan Kamil terpilih menjadi Gubernur, agar bisa memperhatikan pengurus lingkungan dalam hal operasional RT/RW karna kita lah yang menjadi ujung tombak bagi pemerintah ditingkat RT/RW, karna kita bekerja tanpa melihat waktu, pagi, siang, malam selalu bekerja untuk lingkungan," ungkapnya. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama