Polsek Koja Dalam Rangka Cooling System Jelang Pilkada 2024, Bagikan 300 Nasi Kotak Gratis di Wilayah RW 10 dan RW 11 Kelurahan Rawa Badak Selatan

Jakarta (11/10/2024), jalurseleberiti.com - Dalam rangka cooling system wilayah menjelang Pilkada 2024, Wakapolsek Koja Polres Metro Jakarta Utara, AKP Hartono membagikan nasi kotak kepada warga sebanyak 300 (tiga ratus) nasi kotak yang dibagikan kepada warga bertempat di slum area di Tanah Merah RW 10 dan RW 11, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (10/10/2024). 

Pembagian makan gratis yang diselenggarakan Polsek Koja dalam rangka cooling system wilayah menjelang Pilkada 2024 dan untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat. 
Dalam acara tersebut tampak hadir Wakpolsek Koja AKP Hartono, Kanit Samapta AKP Bernardus Koloay, Kanit Binmas AKP Slamet Rajiman, Kanit Propam IPDA Sugeng, Para Panit dan Kapolsubsektor, Bhabinkamtibmas kelurahan Rawa Badak Selatan, Pengurus RW 10 Saiman, Pengurus RW 11 Anton Wijaya, Ketua RT Mariana dan warga sekitar. 

Wakapolsek Koja AKP Hartono dalam kegiatan tersebut memperkenalkan diri berikut para Kanit, Kapolsubsektor, dan Bhabinkamtibmas Polsek Koja serta mengajak agar selalu komunikasi dengan warga masyarakat RW 10 dan RW 11 kelurahan Rawa Badak Selatan menjadi Kamtibmas. 

Wakapolsek juga menghimbau, "kepada warga RW 10 dan RW 11 agar menjaga keluarganya agar tidak terlibat kasus kriminal, narkoba, dan tawuran serta menjaga situasi damai masa Pilkada tahun 2024," ucapnya. 

Ia juga mengajak warga menjaga Kamtibmas, "Mari ciptakan wilayah Koja aman, nyaman dan kondusif" Jelang Pilgub dan Wagub. 

Hartono juga memberikan pesan Kamtibmas, dalam rangka cooling system dan menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Koja.

"Jangan terprovokasi selama pelaksanaan Pilkada 2024 dan tetap menjaga kamtibmas pilihan boleh beda tapi kita harus tetap menjaga keutuhan lingkungan yang kondusif khususnya wilayah hukum Polsek Koja," pungkasnya. (Red)
Lebih baru Lebih lama