Kepemimpinan Widya Pratiwi Di DPW PAN Maluku, Diguncang Pengunduran Pimpinan PUAN Maluku

Piru (17/10/2024), jalurseleberiti.com - Paska memimpin DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku sejak bulan Mei 2024, kini kepemimpinan Widya Pratiwi di Partai yang berlambang matahari itu mulai digoncang kembali dengan kabar tidak sedap, setelah beberapa pengurus inti dari organisasi sayap  DPW PAN Maluku, yaitu DPW PUAN Maluku memilih untuk mem5gundurkan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari DPW PUAN Maluku, lewat telepon WhatsAppnya pada, Kamis, (17/10/2024), para Pengurus Inti  DPW PUAN Maluku itu, yang memilih mengundurkan diri adalah Ketua  Hajjah Fauziah Atamimi, Wakil Ketua Wa Ria Wasahua dan Sekretaris, Is Mustari.

Pernyataan pengunduran ini dilakukan di Sekretariat DPW PUAN Maluku di Desa Waiheru, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Pukul 4.30 WIT.
Dari informasi yang dihimpun, alasan pengunduran diri tersebut adalah karena selama memimpin DPW PAN Maluku, Widya Pratiwi tidak memberikan perhatian terhadap DPW PUAN Maluku, sehingga DPW PUAN Maluku tidak menjalankan program-program organisasinya selama ini.

Ruwetnya lagi, pengunduran mereka dari DPW PUAN Maluku juga diikuti dengan dukungan terhadap Paslon No urut 3 di Pilgub Maluku yaitu Hendrik Lewerissa dan Abdulah Vanath (HL-AV) yang menjadi saingan dari Paslon 2 Murad Ismail Michael Wattimena (2M ). (Nicko Kastanja)
Lebih baru Lebih lama