Kapolsek Koja Sambangi SMK Tanjung Priok Adakan Penyuluhan Untuk Mencegah Terjadinya Tawuran dan Kenakalan Remaja

Jakarta (15/10/2024), jalurseleberiti.com - Kapolsek Koja Kompol Dr. Andry Suharto, S.H., M.H,. melaksanakan kegiatan program sambang dan kunjungan di SMK Tanjung Priok, Jalan Mangga, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (15/10/2024). 

Kunjungan Kapolsek Koja Kompol Dr. Andry Suharto dalam rangka kegiatan penyuluhan dan pembinaan terhadap pelajar untuk mencegah terjadinya tawuran dan kenakalan remaja. 
Kapolsek Koja Kompol Dr. Andry Suharto memberikan arahan kamtibmas kepada siswa-siswi dan memberikan himbauan mencegah terjadinya tawuran dan kejahatan lainnya seperti pembullyan atau perundungan terhadap siswa-siswi.

"Apabila memerlukan keberadaan kepolisian segera menghubungi Polsek Koja atau 110. Dan dari pihak Kepolisian Polsek Koja memberikan arahan bahaya tawuran apabila kita terlihat ikut serta bisa dilakukan penahanan sampai dengan dikeluarkan dari sekolah," tegasnya. 

Diakhir penghujung acara penyuluhan selanjutnya dilakukan penanda tanganan deklarasi anti tawuran SMK Tanjung Priok. 

Tanpak hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas AKP Slamet Radjiman, Panit Binmas AIPTU A. Rofik, Kepala Sekolah H. Andri Susanto, Wakil Kepala Sekolah (Bid Sarpras) Elang, Wakil Kepala Sekolah (Bid Kurikulum) Eni, Bidang BK Kusnadi, Bidang Kesiswaan Arum Damayanti. (Red)
Lebih baru Lebih lama