Kampanye Dialogis Paslon HATI Dibanjiri Masyarakat, Hehanussa Prioritaskan Pertanian, Tambang dan Investasi

Piru (11/10/2024), jalurseleberiti.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati SBB, M. Hatta Hehanussa dan Stanley Salenussa menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Taniwel, Kabupaten SBB di beberapa Desa, yakni, Mornateng, Lisabata, Nikulukan dan Wakolo pada Kamis, (10/10/2024).

Menurut jadwal dari KPU SBB, Paslon yang menggunakan Jargon HATI ini akan menggelar kampanye di Kecamatan Seram Barat, Taniwel dan Taniwel Timur, mulai Kamis, (10/10/2024) hingga Sabtu, (12/10/2024) yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) 1 SBB.

Koordinator Tim Relawan 1 HATI, Aleksander Pana saat dihubungi media ini lewat saluran WhatsAppnya menyatakan, antusias masyarakat Taniwel menyambut Paslon HATI sangat besar,  dimana saat digelar kampanye di Desa Lisabata masyarakat tumpah ruah memadati tempat kampanye.
Dimana dalan Kampanye tersebut sekitar 8000 masyarakat datang ke tempat tersebut. Menurut Pana, dalam Kampanye itu dibahas potensi  dan pengembangan sektor pertanian, tambang dan investasi.

Terkait pengembangan sektor  pertanian, mengutip pernyataan Calon Bupati SBB, M. Hatta Hehanusa, Aleksander Panna mengatakan,  potensi Sumber Daya Alam SBB yang besar ini harus dimanfaatkan  untuk kehidupan dan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Panna, "Hehanussa juga berjanji jika terpilih nanti dirinya akan membantu membangun infrastruktur pertanian yang bertujuan agar masyarakat dapat meningkatkan produktifitas  hasil-hasil pertanian, selain itu juga masyarakat juga akan dibantu dengan alat-alat pertanian sehingga mereka dapat mengolah lahan pertanian dengan baik," ungkapnya.

Pana berharap, masyarakat harus memilih Bupati SBB kedepan yang memimpin dengan Hati, karena tidak memanfaatkan jabatan untuk keuntungan pribadi tetapi memprioritaskan mengembangkan Sumber Daya Alam sehingga menghasilkan penghidupan yang layak bagi masyarakat dan Pengembangan SDM untuk menghasilkan Generasi Emas SBB.(Nicko Kastanja)
Lebih baru Lebih lama