Icha Yang Berhasil Menghibur Tamu White Rabbit Elixia Dengan Penampilan Memukau

Jakarta (11/10/2024), jalurseleberiti.com - Penyanyi muda berbakat, Icha Yang, kembali sukses menghibur para tamu di White Rabbit Elixia pada penampilannya, Kamis malam (10/10/2024). Dengan membawakan 11 lagu dari berbagai genre, Icha memukau penonton dan menciptakan suasana yang penuh keceriaan. Ini merupakan penampilan kedua Icha di White Rabbit Elixia dan penampilan kelima di White Rabbit secara keseluruhan.

"Biasanya, artis hanya tampil setahun sekali di White Rabbit, tapi ini hampir penampilan kelima saya. Saya mau ucapkan terima kasih banyak kepada White Rabbit yang sudah mengundang Icha lagi," ucap Icha dengan penuh rasa syukur saat ditemui setelah tampil.

Meskipun persiapan tidak seintensif biasanya, Icha tetap tampil maksimal. Ia mengungkapkan bahwa frekuensi latihannya kini berkurang menjadi empat kali sebulan dibandingkan empat kali seminggu seperti sebelumnya. Namun, karena sering tampil, Icha sudah merasa terbiasa dengan panggung.
"Saya biasanya pakai kostum kain yang kelap-kelip, tapi sekarang saya mau tampil beda karena banyak penyanyi yang pakai gaya itu. Malam ini, saya mau coba sesuatu yang lebih unik," kata Icha mengenai penampilannya yang lebih segar dan berbeda.

Pada penampilannya, Icha membawakan beragam lagu mulai dari pop Indonesia, pop Barat, lagu Mandarin, hingga lagu daerah seperti lagu Jawa dan Batak.

"Malam ini kita happy-happy saja, seru-seruan. Biasanya saya cuma tampil dengan lagu Mandarin, tapi sekarang saya bawain semua genre," ujarnya.

Icha juga berharap bisa memberikan yang terbaik kepada para penonton, termasuk teman-temannya yang datang dari China.

"Mudah-mudahan semuanya suka dan happy. Saya harap teman-teman saya dari China juga bisa menikmati, walaupun saya tidak hanya nyanyi lagu Mandarin kali ini," tambah Icha.

Dengan 11 lagu yang telah disiapkan, Icha berjanji jika suasananya semakin seru, ia akan menyanyikan lebih banyak lagu untuk memeriahkan malam tersebut. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama