Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di SDN Pejaten Barat 01 Jakarta Selatan

Jakarta (20/9/2024), jalurseleberiti.com - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pejaten Barat 01 di Jalan Raya Condet Pejaten No. 16, Jakarta Selatan, melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, pada Jumat (20/9/2024), pukul 07.30 WIB s.d. selesai.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema "Kita wujudkan teladan Nabi Muhammad SAW dengan berprestasi dan berakhlak mulia". 
Avon Siti Fauziah, S.Pd., selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, mengatakan kepada awak media di lokasi acara, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mempunyai tujuan agar para siswa dan siswi lebih mengenal akhlak dan kepribadian Nabi Muhammad SAW.

"Yang utama adalah ukhuwah Islamiyyah, agar setelah diadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, anak-anak dapat bertambah wawasannya serta bertambah keimanannya," ungkapnya.
Masih ditempat yang sama, Iqbal, S.Pd.I., selaku Guru Agama Islam, menjelaskan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini agar para siswa dan siswi bisa mengikuti suri tauladan Baginda Rasulullah SAW.

"Sebagai bentuk rasa syukur serta kecintaan dan mengikuti jejak Nabi Besar kita Muhammad SAW, maka kegiatan Maulid ini diadakan di SDN Pejaten Barat 01," pungkasnya. (Ema Rahmawati)
Lebih baru Lebih lama