Misteri Rumah Kosong Film Garapan Zaenal Langgar Berkerjasama Dengan PH Global Film Fictures

Jakarta (8/9/2024), jalurseleberiti.com - Satu lagi film garapan Zaenal Langgar bekerjasama dengan PT Global Film Production di bawah pimpinan Eva Maha, S.H., dengan judul Misteri Rumah Kosong telah diproduksi.

Misteri Rumah Kosong film yang berkisah tentang rasa penasaran empat sahabat karena ingin mengetahui isi rumah kosong yang telah lama tidak di huni oleh sang pemiliknya.
Namun rasa keinginan tau keempat sahabat tentang isi sebuah rumah kosong malah membuat salah satu diantara mereka yang bernama Nana secara tiba-tiba disekap orang yang tidak dikenal olehnya.

Hal tersebut membuat panik 3 sahabat yang lainnya dan mencari Nana yang hilang di rumah kosong itu namun ketika mereka menemukan Nana sudah dalam keadaan tak bernafas akibat disekap dan dibunuh.

Keseruan dari kisah film yang merupakan ini cerita fiktif belaka yang di kemas menjadi sebuah alur cerita misteri akan di tayangkan di kanal YouTube Wanhat cinta Chanel.
 
Dengan para pemeran: Bagas Setya,Tangkas Sinaga,Tiarohani Sianturi, Elyana Maharani Challista Sembiring, Lando Saputra serta bintang tamu Josser. (Red)
Lebih baru Lebih lama