Milad Ke-1 Comunitas Motor Indonesia (Comot) Dengan Tema "Kita Bisa Kamu Bisa"

Bogor (1/9/2024), jalurseleberiti.com - Comunitas Motor Indonesia (Comot) merayakan Milad yang ke-1 di daerah Pancawati Puncak Bogor Sabtu dan Minggu tanggal (31/8/2024 dan 1/9/2024). Yang dihadiri sebanyak 56 anggota.

Dengan moto yang selalu  dikumandangkan yaitu selalu ke depan "Kita Bisa Kamu Bisa " ini adalah suatu gambaran bahwa tujuan dibentuknya komunitas agar Comot berbeda dengan komunitas-komunitas lainnya. Satu tahun adalah momentum terjalinnya kekompakan dan rasa solid menjalin tali silaturahmi sesama anggota.
Dalam acara tersebut, Ketua Harian  Comot, Sayadi dan panitia milad mengadakan acara lomba seperti Lomba Futsal, Balap Karung, Memasukan Paku ke dalam Botol, Komba Mencari Koin Dalam Kolam Renang, Lomba Biliard.

Menurut penjelasan Nur Subiantoro, Sekretaris Comot, bahwa, "kelanjutan tahun depan kita akan mengadakan touring lagi cuman belum ditentukan ke mana dan semoga semangat ini tidak akan pudar, semangat kebersamaan, semboyan kita semoga kita tetap akan berjalan sesuai dengan rencana yang ada di kesepakatan di awal waktu acara dibentuknya  komunitas motor Indonesia tetap semangat maju terus jangan kendor salam satu aspal," ucapnya.

Masih ditempat yang sama, H. Achmad Syaugi, S.T., selaku Ketua Comot, mengatakan, "Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar dan sukses dengan adanya kerjasama antara pengurus dan keanggotaan yang begitu solid dan terjaga kebersamaannya demi kelancaran milad yang pertama," jelasnya.
Lebih lanjut Ketua Umum Comot, menambahkan, "saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada anggota dan pengurus Comot di tahun 2024 ini semoga kita menjadi suatu keluarga di wadah comot yang berkepanjangan dan berpegang teguh pada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan adanya Comot terbentuk seperti saat ini, kita dari awal itu sudah alhamdulillah dan kita sudah menjalankan kegiatan-kegiatan  seperti sosialisasi, pembagian takjil pada bulan suci Ramadhan yang lalu, serta kegiatan sosial lainya," imbuhnya.

"Alhamdulillah dengan adanya kerjasama pada tahun ini genap satu tahun begitu banyak manfaatnya semoga tahun-tahun ke depan lebih daripada ini kita akan mengagendakan kegiatan santunan untuk para yatim piatu," pungkasnya. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama