M. Hatta Hehanussa: Meski Pilihan Berbeda Tetapi Persatuan Masyarakat Penting, Jangan Lagi Perbedaan Melahirkan Konflik

Piru (27/9/2024), jalurseleberiti.com - Setelah mendapatkan Nomor Urut 1,  pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram.Bagian Barat Dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024, yang diselenggarakan KPU SBB di gedung Hatutelu, Jalan Trans Seram, Dusun Waimeteng Pante, Kota Piru, Pada Kamis, (23/9/2024), Pasangan Calon M Hatta Hehanussa, S.E., dan Stanley Salenussa, S.E., M.Si, juga mengikuti Deklarasi Pemilu Damai Pilkada Seram Bagian Barat yang diselenggarakan oleh Polres SBB.

Saat ditemui di Pelataran Mapolres SBB, Jalan Trans Seram, Dusun Air Kuning, Kota Piru, calon Bupati dari Paslon yang mengusung Tag HATI , M. Hatta Hehanussa, S.E., menyatakan, proses Pengundian No urut yang terjadi atas ijin daripada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa berlangsung dengan baik.
"Saya bersama dengan Pak Stenly, lewat proses undian yang dilakukan, baik itu proses Pengundian maupun lewat antrian sampai dengan Pemilihan Nomor urut itu, Allhamdulilah. Kami Sehati. Pak Stanley memilih No urut 1 dan saya, Hatta Hehanussa juga mendapatkan  Nomor urut 1 pada saat pengundian tadi," ungkapnya.

Hehanussa menandaskan, dengan dukungan masyarakat serta kerja-kerja Paslon HATI dan Tim bagi kepentingan masyarakat, maka diharapkan mudah-mudahan pada waktu pencoblosan di tanggal 27 November 2024 nanti, masyarakat Kabupaten SBB bisa menentukan pilihan kepada Paslon HATI.

Terkait kelima Pasangan Calon  yang telah mengikuti pengundian Nomor urut dari KPU SBB, Hehanussa mengungkapkan Ke-5 Paslon adalah putra-putri terbaik kabupaten Saka Mese Nusa yang memilih komitmen dan niat untuk membangun Negeri kearah kemajuan dan kemakmuran.

Hehanussa mengungkapkan, meskipun dalam pemilihan berbeda, tetapi tetap harus punya komitmen untuk menyatukan Masyarakat Kabupaten SBB ini di Tahun 2024.
"Kita harus memberikan warna yang lain, kita tidak lagi mengulang sejarah-sejarah kemarin, bahwa, ada perbedaan-perbedaan yang pada akhirnya melahirkan konflik-konflik, tetapi pada hari ini kita tidak lagi menginginkan seperti itu," jabar Hehanussa.

Calon Bupati dari Paslon HATI ini, berujar ke-5 putra - putri terbaik Kabupaten SBB ini, adalah harapan masyarakat, karena itu, siapa yang akan terpilih nanti, disitulah kuasa Tuhan dan takdirTuhan itulah yang akan menentukan. (Nicko Kastanja)
Lebih baru Lebih lama