Kolaborasi Mak Vera dan Vebry Wirantha Produseri Lagu "Gus Siap Tandang"

Jakarta (18/9/2024), jalurseleberiti.com - Vera Zanobia atau yang akrab disapa Mak Vera terus menunjukkan eksistensinya di dunia entertainment. Dengan ikut menuangkan kreatifitas di tengah panasnya Kontestasi Pilbup Malang 2024 dengan memproduseri lagu berjudul Gus Siap Tandang. Mak Vera bekerjasama dengan anak angkatnya yaitu pengusaha property, Vebry Wirantha yang bertindak sebagai Produser Eksekutif.

"Lagu ini dinyanyikan oleh Rey Saverobdan Andrea Henriette," kata Mak Vera melalui keterangan tertulisnya yg diterima di Jakarta, Senin, (16/9/2024).

Ini bukan pertama kalinya Mak Vera menjadi produser musik, karena sebelumnya ia menjadi produser musik untuk Billy Syahputra dan Posan Tobing, Edric Tjandra & beberapa artis lainnya
"Proses produksi lagu Gus Siap Tandang ini terbilang cepat, hanya dua minggu, siap dirilis pada 25 September mendatang," kata Mak Vera.

Dalam karya ini, Mak Vera dan Vebry bekerjasama dengan B&C Music , BAF Sjamsuddin (Bagus Ariatama Fenty) & Cherry Lara Zulkifli ( Cherry LZ) selaku pencipta lagu dan aransemen musik Gus Siap Tandang. Video klip Gus Siap Tandang disutradari oleh Taufiq saini.

"Karya ini sebagai bentuk dukungan untuk bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, yaitu Gunawan HS dan Umar Usman," tutup Mak Vera.

Seperti diketahui, Mak Vera dikenal sebagai pendiri Mak Vera Management yang berhasil menaikkan nama para talentnya. Adapun deretan artis yang pernah berada di bawah naungan Mak Vera, diantaranya mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra, Dewi Oersik, Saipul Jamil dan masih banyak lagi.

Kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Malang 2024 diikuti dua bakal pasangan calon (Bapaslon). Salah satunya Bacalon Bupati Malang Gunawan HS dan Calon Wakil Bupati Malang dr Umar Usman.

Bapaslon Gunawan HS memiliki basic sebagai pengusaha ini bukan orang baru yang berkecimpung di dunia perpolitikan. Dia diketahui pernah menjabat sebagai anggota DPRD Jatim selama 2 periode, tepatnya sebagai anggota DPRD Jatim periode 2014-2019 dan periode 2019-2024. Abah Gun juga pernah menjabat sebagai Bendahara Nahdatul Ulama (NU).

Sedangkan, wakil yang mendampingi Abah Gun adalah dr Umar Usman. Dia adalah kader Nahdatul Ulama (NU) yang namanya cukup dikenal di Kabupaten Malang. Bahkan dia juga pernah dipercaya sebagai Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Malang untuk masa khidmat 2016-2021. (Farkhan Duta Himawan)
Lebih baru Lebih lama