Keren! Dance Competition Nabylla Dharmawan Sukses dan Meriah, Diikuti Puluhan Dancer

Jakarta (29/9/2024), jalurseleberiti.com - Dance Competition yang diadakan di Mall of Indonesia (MOI) pada Sabtu (28/9/2024), berhasil menyedot perhatian publik, terutama para pecinta tarian. Acara ini merupakan ajang pencarian dancer terbaik, sekaligus kesempatan emas bagi peserta untuk berkolaborasi dengan Nabylla Dharmawan dalam video klip single ketiganya yang akan segera dirilis.

Puluhan dancer cilik penuh antusias mengikuti kompetisi ini. Mereka berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan para juri, Ongen Funky Papua dan Uya Funky Papua, yang merupakan ikon dalam dunia tari Indonesia. Penampilan para peserta berhasil memukau penonton dengan koreografi yang kreatif dan penuh energi.
Ajang ini tidak hanya memberikan hiburan bagi para pengunjung mall, tetapi juga menjadi kesempatan besar bagi pemenang. Selain membawa pulang hadiah jutaan rupiah, sang juara juga akan dilibatkan langsung dalam pembuatan video klip Nabylla Dharmawan. 

Tak hanya itu, pemenang juga akan diajak untuk tur bersama Nabylla dalam rangkaian promosi single terbarunya.

“Nabylla sangat bangga melihat antusiasme dan bakat luar biasa dari para peserta. Kompetisi ini menjadi wadah bagi mereka untuk mengekspresikan diri dan berpotensi melangkah lebih jauh di dunia seni tari,” ujar Nabylla Dharmawan usai acara.

Acara ini merupakan bukti nyata bahwa dunia seni tari terus berkembang dan menjadi semakin diminati oleh generasi muda, terutama anak-anak yang memiliki semangat dan impian besar.

Dance competition ini juga menjadi momentum penting bagi Nabylla Dharmawan dalam kariernya, sekaligus memberikan peluang bagi talenta muda Indonesia untuk bersinar di panggung yang lebih besar.

Berikut adalah lima pemenang yang akan tampil dalam video klip Nabylla:

1. Alicia,
2. Mia,
3. Alisha,
4. Elaine,
5. Nathania,
Mereka yang terpilih akan bekerja sama dengan Nabylla dalam proyek video klip di single ke-3, yang diprediksi akan menjadi salah satu rilisan paling dinantikan dalam waktu dekat.

Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan tidak sabar melihat kolaborasi mereka dengan Nabylla dalam karya terbaru ini. Terima kasih juga kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kompetisi ini. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama