Kantor Walikota Jakarta Pusat Menerima Audiensi Puteri Anak dan Remaja Indonesia

Jakarta (26/9/2024), jalurseleberiti.com - Kantor Walikota Jakarta Pusat menerima kunjungan silaturahmi dari para finalis Puteri Anak dan Remaja Indonesia yang akan bersaing di ajang tingkat nasional.

Kunjungan ini menjadi ajang audiensi dalam rangka persiapan kegiatan Puteri Anak dan Remaja Indonesia tingkat nasional. 

Dalam kesempatan tersebut, pihak Walikota Jakarta Pusat menyampaikan dukungan penuh kepada para peserta yang mewakili Jakarta Pusat di ajang bergengsi tersebut.
“Kami mewakili Kantor Walikota Jakarta Pusat mendukung penuh Puteri Anak Indonesia. Mudah-mudahan dengan dukungan ini, Jakarta Pusat dapat meraih predikat Madya di tingkat nasional,” ujar Ahmad Juhandi selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Rabu (25/9/2024).

Selain memberikan dukungan, Ahmad Juhandi, selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) juga menyampaikan wejangan kepada para finalis Puteri Anak Indonesia. 

Ia menekankan pentingnya mempromosikan budaya lokal dan ruang terbuka yang ada di Jakarta. 

“Kami mendorong para finalis untuk mengunjungi RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) dan taman-taman di Jakarta, khususnya di Jakarta Pusat. Dengan lebih mempromosikan tempat-tempat ini, diharapkan budaya kita semakin dikenal dan makin banyak masyarakat yang berkunjung ke tempat tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Dwi Wahyu Riyanti selaku Suku Dinas PPAPP Jakarta Pusat juga memberikan apresiasi terhadap Puteri Anak dan Remaja Indonesia tersebut.

"Saya dari Sudin PPAPP Jakarta Pusat sangat meng apresiasi kegiatan yang ada pada hari ini, dan kita juga bermaksud untuk mengadakan program yang akan berkolaborasi dengan forum anak yang berada di Jakarta Pusat. Khususnya karena kami ini juga sedang ada penilaian dengan tata layak anak, sehingga bisa memberikan kolaborasi dan support terhadap anak-anak," kata Dwi Wahyu.

Kunjungan tersebut diharapkan bisa menambah kepercayaan diri dan semangat Puteri Anak dan Remaja Indonesia yang akan bertanding di tingkat Nasional. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama