Baderhood Kab. Bekasi Gelar SOSIS BASAH 2024 Dengan Berbagi Nasi Kotak Dan Air Mineral Untuk Kaum Dhuafa

Bekasi (22/9/2024), jalurseleberiti.com - Baderhood Kab. Bekasi menggelar Sosial September Baderhood asoy ah (SOSIS BASAH) 2024, berbagi nasi kotak dan air mineral, dengan mengambil lokasi di Kabupaten Bekasi. Dengan membagikan ratusan nasi bungkus untuk dhuafa/masyarakat pinggiran yang ada di sekitar Bekasi, Minggu (22/9/2024).

Kegiatan ini dimulai dari kawasan Polres kota Bekasi Jl. Pangeran Jayakarta, Jl. Tlk. Buyung, kemudian menyisir ke Jl. K.H. Agus Salim, Jl. Ki Mangun Sarkoro Bekasi.

Sasaran berbagi nasi bungkus  adalah untuk; kaum duafa, manusia gerobak, tukang becak, juru parkir dan driver ojol yang biasa mangkal di pinggir jalan, di sejumlah titik jalan di Bekasi.
Bunda Lina , koordinator Berbagi Nasi Kotak menyebutkan, kegiatan berbagai nasi dilakukan untuk membantu kaum dhuafa yang ada di sekitar Bekasi.

"Fokus dari sasaran kami kaum dhuafa pinggiran yang belum banyak mendapatkan perhatian," ungkapnya.

Kegiatan SOSIS BASAH Berbagi Nasi Kotak dan Air Mineral ini, adalah bagian salah satu kegiatan yang ada di Forum Biker Baderhood Nusantara, khusus TKP Kab. Bekasi. 

Saat membagikan ratusan nasi bungkus ini melibatkan sekitar  17 member Baderhood yang terlibat. Para member Baderhood berboncengan sepeda motor membawa bungkusan tas kresek berisi nasi kotak dan air mineral. 

Saat menjumpai tukang becak, tukang parkir, pemulung dan pengemis dan di terima dengan penuh antusias. SOSIS BASAH 2024 Berbagi Nasi Kotak dan Air Mineral terlaksana karena aksi sosial dari para member TKP Kabupaten Bekasi, TKP Karawang, dan TKP Bandung.

Semoga Biker Baderhood Nusantara untuk semua TKP bisa menjadi kompak, santun, lucu dan asoy. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama