AMANUSA Garansi Jika Terpilih Akan Bangun Infrastruktur SBB Lebih Baik, Demi Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat Saka Mese Nusa

Piru (26/9/2024), jalurseleberiti.com - Kelima Pasangan Calon( Paslon),  yang telah mendaftar untuk mengikuti kontestasi Pilkada SBB Tahun 2024, harus mengikuti tahapan Pemilihan Kepala Daerah sesuai Juknis KPU SBB, maka pada, Kamis, (26/9/2024), para Paslon tersebut mengikuti Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat, Dalam Pemilihan Kepala Daerah  Serentak Tahun 2024 yang digelar di Gedung Hatutelu, Jalan Trans Seram, Dusun Waimeteng Pante.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum SBB tersebut, Pasangan  M.Hatta Hehanusa dan Stenly Salenussa atau yang dikenal dengan jargon HATI, mendapat No Urut 1, setelah itu Pasangan Ir. Asri Arman, M.T., dan Selfinus Kainama, S.Pd., pasangan dengan jargon AMANUSA mendapat No Urut 2.
Timotius Akerina dan Yudin Hitimala Pasangan dengan jargon YAKIN mendapat No Urut 3, Pasangan Samson Atapary dan Abdulrasyid Lisaholith pasangan dengan jargon SAMA mendapat No Urut 4, sementara Pasangan Fransiane Puttileihalat dan Taher Bin Ahmad pasangan dengan jargon NUSAINA mendapat No Urut 5.

Setelah itu,  kelima pasangan calon juga mengikuti Deklarasi Damai Pemilu Damai Pilkada Kabupaten Seram Bagian Barat Tahun 2024, yang digelar Polres SBB di Ruang Pertemuan Utama Polres SBB.

Saat ditemui di pelataran Mapolres SBB, Jalan Trans Seram, Dusun Air Kuning, Kota Piru, Calon Bupati SBB Periode 2024/2029, Ir. Asri Arman, M.T., mengungkapkan, nomor urut 2  yang terpilih oleh Paslon Amanusa adalah nomor kemenangan, pasalnya nomor dua identik dengan inisialnya AA atau 2A, nomor 2 adalah angka kemenangan Presiden Jokowi dan Maruf Amin pada Pilpres Tahun 2019-2024 dan juga angka kemenangan Prabowo Subianto  - Gibran Rakabuming di Pilpres 2024-2029.

Karena itu, Asri Arman menghimbau para relawan, dan tim pengusung serta tim sukses AMANUSA untuk bekerja keras mencari suara sebanyak-banyaknya sehingga dapat melampaui perolahan suara dari semua kandidat.

"Rencana katong adalah bukan untuk kecewakan kandidat lain, tetapi, kita harus buktikan dengan kebersamaan dan rasa kekeluargaan serta soliditas tim serta didukung oleh kerja keras  dan dukungan dari masyarakat  lapisan bawah hingga masyarakat lapisan atas, maka kita bisa memenangkan Pilkada SBB 2024 ini," cetusnya.
Asri Arman juga meminta masing-masing Tim memperkuat basis wilayahnya baik di Kecamatan, Desa dan Dusun-dusun di Kabupaten SBB.

Sebagai seorang Magister bidang Teknik dan juga kontraktor, maka bidang infrastruktur sudah menjadi basic keilmuan dari seorang Asri Arman, karena itu mantan Anggota DPRD Provinsi Maluku ini menggaransi akan ada merubah  wajah Kabupaten Saka Mese Nusa lebih baik dibawah kepimpinannya, mulai dari ibukota Kabupaten hingga ke Daerah-daerah terpencil yang belum terjamah oleh infrastruktur yang memadai semuanya itu demi pelayanan prima terhadap masyarakat SBB tercinta agar kesejahteraan hidup makin meningkat. (Nicko Kastanja)
Lebih baru Lebih lama