Usai Daftar Ke KPU, Paslon AMANUSA Bersama 4 Paslon Kontestasi Pilkada SBB Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Piru (31/8/2024), jalurseleberiti.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Ir. Asri Arman, M.T., - Selfinus Kainama, S.Pd., mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUP Leimena Ambon, pada Jumat (30/8/2024).

Pemeriksaan kesehatan pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Asri Arman - Selfinus Kainama yang mengusung jargon AMANUSA itu sebelumnya mendaftar ke KPU SBB sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten SBB Periode 2024-2029, pada, Rabu, (28/8/2024), setelah berkasnya dinyatakan benar dan lengkap oleh KPU SBB kemudian Pasangan Calon itu mendapatkan rekomendasi pemeriksaan kesehatan.

Selain Pasangan AMANUSA, yang akan berkontestasi pada Pilkada SBB, keempat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati SBB lainnya, juga melakukan pemeriksaan kesehatan, di RSUP Leimena Ambon, para Paslon itu adalah, Timotius Akerina (Calon Bupati) dan Yudin Hitimala (Calon Wakil Bupati), (YAKIN), Fransyane Putileihalat (Calon Bupati) dan Taher Bin Ahmad (Calon Wakil Bupati), (INA NUSA), Hatta Hehanussa (Calon Bupati) dan Stenly Salenussa (Calon Wakil Bupati), (HATI), dan Pasangan Samson Atapary (Calon Bupati) dan Abdul Rasyid Lisaholith (Calon wakil Bupati), (SAMA).

Pemeriksaan kesehatan  Lima pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten SBB itu dibenarkan Oleh ketua KPU Kabupaten SBB, Abu Kasilaya kepada media saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsap-nya, pada Jumat, (30/8/2024).

"Benar mereka sudah mendapatkan surat pengantar Pemeriksaan Kesehatan, syarat benar dan lengkap," kata Ketua KPU SBB itu.

Ketua KPU SBB  juga berharap, agar para Calon Bupati dan Wakil Bupati SBB, untuk selalu menjaga kesehatan dan beristirahat yang cukup, agar rangkaian kegiatan calon Calkada bisa berjalan dengan lancar.

"Harapan kami, para Paslon untuk selalu menjaga kesehatan, istrahat yang cukup agar dalam pemeriksaan kesehatan bisa berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Kasilaya. (Nicko Kastanja)
Lebih baru Lebih lama