Tim Piru-3 Raih Juara III Pertandingan Bola Voli Putri Songsong HUT-RI Ke-79 Setelah Kalahkan Tim Morekau (3-1)

Piru (14/8/2024), jalurseleberiti.com - Laga perebutan tempat ke-III, pertandingan Bola Voli Putri  menyongsong HUT Kemerdekaan RI Ke-79, yang digelar di Lapangan Bola Voli Polsek Piru, Kompleks Belakang Tangsi, Kota Piru, pada Selasa, (13/8/2024) mempertandingkan, Tim Voli Putri Piru-2 melawan Tim Voli Putri Morekau.

Pada Set I, Tim Voli Putri kebanggaan masyarakat Dusun Kilosatu ini  berhasil membungkam Tim Morekau  yang menggunakan seragam Merah Muda-Hitam dengan skor (25-15), pada set II, lewat smes-smes keras dari pemain no punggung 4 dan 2,  tim  yang menggunakan jersey Oranye-Hitam ini kembali berhasil mengkandaskan Tim Voli Putri Morekau dengan skor (25-17), sehingga  total skor  menjadi 2-0 untuk Tim Voli Putri Piru-2.
Di set III, Pemain-pemain Tim Voli Putri Piru-2 sempat kehilangan konsentrasi sehingga Tim Morekau berhasil mempergunakan kesempatan ini dan merebut set ini dengan skor (25-16).

Setelah membalikkan keadaan menjadi (2-1), Tim Voli Putri Morekau menjadi lebih percaya diri, pada set IV Tim Voli Putri Morekau menampilkan pertarungan yang gigih, namun ketenangan dan semangat Tim Voli Putri Piru-2 berhasil mengunci kemenangan dengan skor (25-22).

Dengan kemenangan ini maka, Tim Putri Piru-2 berhasil merebut Juara III, Pertandingan Bola Voli Putri menyongsong HUT Kemerdekaan RI Ke-79.

Sementara pada Partai Final akan berlangsung Tim Voli Putri Piru-3 melawan Tim Voli Putri Luhu. (Nicko Kastanja)
Lebih baru Lebih lama