Selebgram Cantik Cut Intan Nabila Alami KDRT Oleh Sang Suami Pasca Melahirkan

Jakarta (13/8/2024), jalurseleberiti.com - Selebgram Cut Intan Nabila membuat heboh dengan unggahan video rekaman CCTV saat dianiaya oleh sang suami, Armor Toreador.

Dalam video yang diunggah Intan Nabila pada Selasa (13/8/2024), tampak Intan dan suami sedang berada di tempat tidur. Armor Toreador terlihat memukul, menendang, sampai mencekik istrinya setelah cekcok.

Atlet anggar ini mengaku bahwa itu bukan pertama kalinya ia mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami.
"Selama ini saya bertahan karna anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT. ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulisnya di akun Instagram.

Cut Intan juga menyebutkan jika sang suami berkali-kali selingkuh selama lima tahun berumah tangga dengannya.

"Lima tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," terangnya.

Buntut kasus KDRT tersebut, pekerjaan suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador ikut membuat publik penasaran.

Dilansir dari bio Instagram Armor Toreador, ia merupakan founder dan CEO PT Bisnis Cukur Nusantara.

Perusahaan milik suami Cut Intan Nabila itu menaungi bisnis Sekolah Cukur dan sejumlah bisnis barbershop di berbagai daerah Indonesia.

Bisnis tersebut dibuat oleh Armor untuk memfasilitasi orang-orang yang ingin menjadi mitra dan memulai bisnis barbershop atau pangkas rambut. Melalui akun Instagram, perusahaan milik Armor itu juga menjanjikan garansi balik modal.

Orang-orang yang ingin menjadi mitra cukup menyiapkan biaya paket kemitraan, biaya renovasi dan sewa tempat, membuat konsep barbershop, dan menyerahkan operasional kepada perusahaan Armor tersebut.

Melansir melalui akun Instagram, paket termurah yang disediakan oleh perusahaan milik suami Cut Intan Nabila itu mulai dari Rp60 juta dengan jaminan balik modal.

Hingga kini, Armor telah memiliki banyak mitra barbershop dengan jenama berbeda di sejumlah daerah, seperti Bogor, Jakarta, Cirebon, Bandung, hingga Bali.

Dilihat dari akun LinkedIn, Armor juga berprofesi sebagai Executive Administrative Assistant di Cipta Karya Intelektual sejak 2021 hingga saat ini. (Farkhan Duta Himawan)
Lebih baru Lebih lama