Kyut! Nabila Gomes dan Pacar Kompak Jalani Usaha Baru 'Penyetan Gomez'

Jakarta (25/8/2024), jalurseleberiti.com - Nabila Gomez, yang dikenal sebagai penyanyi dan pecinta kuliner pedas, bersama pacarnya baru-baru ini meluncurkan usaha kuliner terbaru mereka. Usaha ini diberi nama "Penyetan Gomez," yang menonjolkan menu sambel penyetan yang pedas dan lezat. 

Nabila, yang memang sangat menyukai masakan pedas, memutuskan untuk membuka usaha kuliner ini karena kecintaannya pada sambel dan masakan pedas.

Menurutnya, usaha ini juga merupakan bentuk kolaborasi dengan pacarnya, yang mendukung dan turut terlibat dalam setiap langkah pembukaan restoran tersebut.

"Alhamdulillah sekarang udah ada yang support aku," ujar Nabila saat ditemui media ini di kawasan Kramat Jati, pada Sabtu,24/08/2024.

Meski baru saja merayakan grand opening, "Penyetan Gomez" sudah mendapatkan banyak peminat dan kini tersedia melalui layanan pesan antar seperti GO-FOOD, GrabFood, dan ShopeeFood.

Grand opening yang sempat tertunda ini akhirnya bisa dilaksanakan dengan meriah meski dihadapi berbagai tantangan seperti pergantian pegawai.

Nabila, yang sebelumnya juga pernah terjun ke dunia kosmetik, mengungkapkan bahwa meski banyak usaha kuliner lain yang sejenis, mereka berusaha memberikan ciri khas tersendiri dalam resep sambel dan bumbu yang mereka tawarkan.

"Disini banyak yang jual pecel ayam, ayam penyet, dan sebagainya, tapi Nabila yakin, Penyetan Gomez beda sama kuliner-kuliner yang lain, lebih worth it di kita deh kalo soal urusan sambel," kata Nabila menjelaskan dengan percaya diri.

Dengan dukungan dari tim kecil mereka dan keterlibatan langsung dalam proses pembuatan, Nabila dan pacarnya berharap usaha ini dapat terus berkembang dan diterima dengan baik oleh pelanggan.

Lokasi : Penyetan Gomes, Jl. Raya Bogor No.40, RT.1/RW.6, Batu Ampar, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama