Hello Kiddos Memperingati HUT RI Ke-79 Dengan Mengadakan Karnaval & English Festival Dalam Semarak Indonesia Independence Day

Jakarta (26/8/2024), jalurseleberiti.com - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 Hello Kiddos mengadakan Karnaval yang dilaksanakan pada 16 Agustus 2024 di Jakarta Timur. Pada Minggu, (25/8/2024) peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 yang diselenggarakan oleh Hello Kiddos dengan mengadakan acara English Festival dan lomba bertemakan Indonesia independence day Competition.

Pementasan yang ditampilkan oleh murid-murid Hello Kiddos seperti poetry reading, story telling bertema kemerdekaan, drama, tarian daerah, fashion show, paduan suara, serta performance lainnya yang disajikan dalam bahasa Inggris.
Dan berbagai jenis perlombaan di hari kemerdekaan, seperti lomba makan donut, balap bendera, memancing ikan, balap air bahkan sampai tarik tambang untuk anak-anak serta orang tua menghiasi ramainya acara English Festival tersebut.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk menanamkan pemahaman dan kepedulian anak-anak sejak dini agar memahami hari bersejarah kemerdekaan Republik Indonesia dan agar murid-murid rumah belajar Hello Kiddos dapat berkreatifitas dan berani tampil di depan publik khususnya mengasah keberanian mereka dalam berbicara bahasa Inggris didepan publik.
"Untuk anak-anak yang Sholeh dan Sholehah, semoga dengan ilmu yang kami berikan menjadi bibit-bibit bangsa dan Hello kiddos dapat  melahirkan generasi-generasi unggul yang dapat berguna bagi nusa dan bangsa," ucap Bunda Ocha Kamilah selaku pendiri dan pengajar Hello Kiddos. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama