Hari Ke-14 Turnamen Dandim Cup I, Nala Putra FC Benamkan Kelapa Dua FC 02 (7-0), Raja Singa FC Tekuk Batu Hitam FC (4-0)

Piru (6/8/2024), jalurseleberiti.com - Laga hari Ke-14, Turnamen Dandim Cup I, Tahun 2024 yang berlangsung di lapangan Kabaressy, Dusun Tanopol, Kota Piru, pada Senin, (5/8/2024) pada partai pertama berlangsung pertandingan antara Nala Putra FC (Waihatu) melawan Kelapa Dua FC 02 (Dusun Kelapa Dua).

Nala Putra FC yang menggunakan jersey Putih-Hijau itu, ternyata terlalu tangguh untuk Kelapa Dua FC 02 yang menggunakan jersey Biru-Biru, dimana dalam pertarungan itu kesebelasan asal Desa Waihatu itu menghempaskan Kelapa Dua FC  dengan skor telak 7-0.
Adapun gol-gol dari Nala Putra FC dihasilkan dari Rudiyanto, menit 51"dan 58", Abdul Rohman 32", Irwandi Sikumbang 23", 48", 65" dan Ramdan Ohorella 65".

Sementara pada partai kedua, berhadapan Raja Singa FC ( Desa Kawa) yang berkostum merah-merah, melawan Batu Hitam FC (Dusun Waiselang) yang berkostum kuning-kuning.

Pada 20 menit  pertama, pertandingan permainan berjalan alot, kedua tim saling serang silih berganti, namun pada menit ke 22", pemain Raja Singa FC, Muhamad Tuara berhasil menjaringkan bola ke gawang Batu Hitam FC, sehingga skor berubah menjadi 1-0.
Selanjutnya, pada pertengahan babak kedua, pemain-pemain Raja Singa FC yang berasal dari Desa Kawa ini,  menggandakan keunggulan, masing-masing dari Muhamad Tuara menit 56', Randi Hanan 60" dan Risky Kouwe mengunci keran gol untuk Raja Singa FC pada menit ke-64" sehingga partai kedua itu dimenangkan Raja Singa FC dengan Skor 4-0. (Nicko Kastanja)
Lebih baru Lebih lama