Fahira Idris Kukuhkan dan Lantik Bang Japar Kabupaten Sukoharjo Jateng, Kami Dukung Penuh Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

Sukoharjo (4/8/2024), jalurseleberiti.com - Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar hadir langsung untuk melantik Pengurus Bang Japar Komwil Kabupatan Sukoharjo Jawa Tengah dan 12 Kecamatan di Sukoharjo untuk Percepatan Organisasi Bang Japar Periode 2024-2029.

Fahira Idris membacakan Ikrar Pengurus dan Anggota Bang Japar Se Kabupaten Sukoharjo dan Penyerahan Surat Keputusan dari Kabupaten hingga Kecamatan di Sukoharjo selanjutnya diserahkan Pataka Kebesaran Bang Japar untuk di Kibarkan hingga sampai ke Desa-desa di Sukoharjo hingga Kartu Anggota Bang Japar.

Kehadiran Pelantikan Bang Japar di Sukoharjo dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo Wawan Pribadi, S.Sos., didampingi Wakil Ketua DPRD Eko Sapto Purnomo, S.E., yang juga akan menemani Ibu Bupati Hj. Hj Etik Suryani, S.E., M.M, pada Pilkada Kabupaten Sukoharjo Tahun 2024, Hadir juga Asisten Pemerintah, TNI Polri, serta Para Camat dan Lurah dan juga Para Alim Ulama yang hadir dalam Kegiatan Pelantikan Bang Japar Se Sukoharjo Jawa Tengah.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan apresiasi yang besar atas kegiatan Pelantikan Bang Japar Sukoharjo, ini luar biasa, kegiatan sosial di lakukan dari Pemeriksaan Kesehatan dan Donor Darah PMI dilakukan. 

"Alhamdulillah, kami akan terus mendukung kegiatan di Sukoharjo agar terus berkembang dengan baik. Untuk Dukung Pilkada Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah Tahun 2024 kita dukung yang sudah PASTI, yaitu Pasangan Calon Bupati Sukoharjo, Ibu Hj. Etik Suryani, S.E., M.M, dan Calonnya Wakil Bupati Sukoharjo 
Bapak Eko Sapto Purnomo. Kami yakin Bang Japar akan terus maju, berkembang, bermanfaat dan bersama 3 Pilar Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, TNI, Polri, DPRD, serta seluruh masyarakat Sukoharjo," ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Fahira Idris berpesan semoga semuanya semakin rukun, lancar dan sejahtera. Mari kita Bangun Sukoharjo bareng-bareng bersama Pemerintah dan DPRD untuk Kemajuan Bang Japar kedepannya. Kita satukan Tekad, Tujuan, dan Kebersamaan untuk Bangun Sukoharjo Bareng-bareng, sinergis 3 Pilar untuk Kemajuan Ormas Bang Japar di Sukoharjo.

Eko Sapto Purnomo Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo yang juga Calon Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo bersama Ibu Hj. Etik Suryani, S.E., M.M, sebagai Calon Bupati pada Pilkada Tahun 2024 mengapresiasi dan mengucapkan Selamat Milad Ke-7 Tahun Bang Japar Sukoharjo, mengucapkan Alhamdulillah karena bisa hadir sebagai Anggota Bang Japar Kabupaten Sukoharjo, dan mohon doa dan restunya, InsyaAllah akan maju sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo pada Pilkada Tahun 2024.

"Salam dari Ibu Hj. Etik Suryani, S.E., M.M, yang tadi Pak Asisten sampaikan sedang ada kegiatan lain, dan InsyaAllah kita Bareng-bareng bangun Sukoharjo. Ke depan, kita terus sinergis dan kolaborasi untuk bersama-sama Bangun Sukoharjo dari dekat bersama Pemerintah yang kuat di Sukoharjo. Sekali lagi terima kasih atas dukungannya dari Keluarga Besar Bang Japar," ujar Pak Eko Sapto Purnomo dilokasi Pelantikan Bang Japar Sukoharjo. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama