Dukungan Untuk Arief Wismansyah Maju di Pilkada Sebagai Bakal Calon Gubernur Banten Semakin Tak Terbendung

Tangerang (13/8/2024), jalurseleberiti.com - Dalam upaya mencari pemimpin daerah yang mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi masyarakat. Dibutuhkan pemimpin yang sarat dengan pengalaman. Serta telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam berbagai bidang, terutama pengembangan infrastruktur hingga peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan.

Track record Arief Wismansyah selama menjadi Walikota Tangerang dalam pelayanan publik dan kepemimpinannya telah membuktikan kemampuannya dalam memajukan Tangerang Kota. Visi dan misi yang diusungnya selaras dengan kebutuhan masyarakat terutama dibidang pendidikan, seperti: Bantuan Pembiayaan Siswa SD, Bantuan Pembiayaan Siswa SMP, Sekolah Swasta Gratis dan Bansos Beasiswa Perguruan Tinggi.
Dukungan untuk Arief Wismansyah karena masyarakat percaya bahwa dengan kepemimpinannya, Propinsi Banten akan mencapai kemajuan yang signifikan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat di Propinsi Banten. Dukungan untuk Arief Wismansyah salah satunya datang dari Ketua Yayasan Al-mar'atussholihah, Ustazah Hj. Sumiati H. K, yang menilai sosok Arief Wismansyah pemimpin yang bertakwa.

"Kami menginginkan Pak Arief menjadi Gubernur Banten karena sangat pantas, iman, takwa dan akhlakul karimah ada pada beliau," ucap Ustazah Hj. Sumiati H K.

Dukungan masyarakat Banten pada umumnya dan masyarakat Tangerang khususnya, bukan tanpa alasan karena selama menjadi Walikota Tangerang, Arief Wismansyah telah terbukti berpihak pada warga masyarakat. Selama menjadi Walikota Tangerang, Arief Wismansyah berhasil membuat kebijakan di bidang Infrastruktur, dengan membangun 8141 Bedah Rumah Layak Huni, 31 Taman Tematik, 212 Ruang Terbuka Hijau, Kampung Terang dengan memasang sebanyak 136.331 Titik Lampu ke Seluruh Gang di Tangerang Kota.
Bahkan ibu-ibu yang tergabung di PAC Muslimat NU Kosambi sangat menginginkan Arief Wismansyah dicalonkan menjadi Bakal Calon Gubernur Banten periode 2024-2029. Mereka menilai sosok Arief Wismansyah dekat dengan organisasi keagamaan terutama Organisasi Muslimat NU.

Semoga dukungan yang diberikan masyarakat Tangerang untuk Arief Wismansyah sebagai Calon Gubernur Banten dapat terealisasi. (Red)
Lebih baru Lebih lama