Bang Japar Ramaikan HUT RI Ke-79 Dengan Jalan Sehat KBBI Bersama Imam-Ririn

Depok (25/8/2024), jalurseleberiti.com - Organisasi Masyarakat Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) yang di Pimpin Fahira Idris sebagai Ketua Umum Bang Japar turut hadir dalam Perayaan HUT RI Ke 79 Tahun dengan Jalan Sehat KBBI bersama Bang Imam dan Mpok Ririn di GDC Kota Depok Jawa Barat (25/8/2024).

Kehadiran Bang Japar bersama dengan Jajaran Pengurus Bang Japar Kota Depok yang di Ketuai oleh Mpok Dewi sebagai Komandan Bang Japar Depok. 

Musa Marasabessy, S.H., Advokat Bang Japar menyampaikan apresiasinya kepada Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) yang menghidupkan perayaan HUT RI ke-79 Tahun dengan kegiatan yang sangat baik dengan Jalan Sehat di arena GDC Kota Depok.

"Kegiatan ini sesuai anjuran Pemerintah dalam menerapkan Pola Hidup Sehat dengan berolahraga salah satunya berjalan kaki untuk kesehatan. Ribuan warga Kota Depok ikut serta jalan sehat bersama IMAM-RIRIN yang di usung sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Periode 2025-2030 di Pilkada Tahun 2024 kali ini. Ibu Fahira Idris menitipkan salam hormat kepada Bang Imam dan Mpok Ririn serta warga Kota Depok yang sedang berolahraga Jalan Sehat bersama KBBI. Kehadirannya di wakili Sekretaris Umum Bang Japar Bang Muhammad Hamim," ujar Musa Marasabesy, S.H., di lokasi jalan sehat KBBI.

Imam Budi Hartono Walikota Kota Depok yang saat ini akan ikut dalam Pilkada Tahun 2024 membuka kegiatan jalan sehat bersama Pasangannya Mpok Ririn Faraby Arafiq Calon Wakil Walikota Depok diatas podium yang sudah disiapkan oleh panitia.

"Terima kasih Bapak/Ibu warga Kota Depok yang telah hadir, teruslah berolahraga dan jaga kesehatan agar diri kita kuat serta bahagia", ujar Imam Budi Hartono di lokasi Jalan Sehat KBBI.

Dokter Ririn Farabi Arafiq Calon Wakil Walikota Kota Depok juga memompa semangat Ribuan peserta jalan sehat HUT RI bersama KBBI.

"Ibu-ibu dan bapak-bapak tetap jaga kesehatan ya, hati-hati di jalan, jangan buru-buru, karena niat kita mau sehat dengan jalan sehat bareng-bareng ya. Nanti ada door pricenya, semoga pada suka ya semuanya," ujar Dokter Ririn Farabi Arafiq.

Agoes Perwakilan Panitia dan KBBI menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara Jalan Sehat HUT RI bersama KBBI. 

"Terima kasih Panitia yang ikut serta, juga para Ketua Simpul Relawan yang jumlahnya 160-an di KBBI yang telah hadir. Ini adalah miniatur Indonesia, beragam suku, bangsa, agama, ormas, lintas etnis, para organisasi yang semuanya berjuang Bareng-bareng Bang Imam dan Mpok Ririn untuk memenangkan Pilkada Kota Depok 2024. Terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah membantu semuanya dan para tokoh masyarakat di Kota Depok," ujar Agoes dalam sambutannya. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama