BANG JAPAR Hadir Kick Off dan Grand Launching Imam-Riri: Depok Berkarya Sejahtera Untuk Semua

Depok (24/8/2024), jalurseleberiti.com - Organisasi BANG JAPAR (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) yang di Komandoi Fahira Idris sebagai Ketua Umum BANG JAPAR, Sabtu pagi (24/8/2024) di undang untuk hadir dalam Grand Launching & Kick Off Depok Berkarya Sejahtera Untuk Semua di Balai Irung Budi Utomo Hotel Bumi Wiyata Kota Depok Jawa Barat. 

Hadir Pengurus Mako Pusat BANG JAPAR diantaranya: Muhammad Hamim Sekretaris Umum BANG JAPAR, Hendriyanto (Jo Hand) Kadiv Sosial dan Bencana, serta Bang Musa Marasabessy, S.H., Advokat LBH Bang Japar yang juga Komandan Bang Japar. Kehadiran Pengurus Bang Japar bersamaan dengan Komandan Bang Japar Kota Depok Mpok Dewi dan Jajaran Pengurus Komwil Bang Japar Kota Depok.

BANG JAPAR di undang oleh Panitia Grand Launching & Kick Off Depok Berkarya Sejahtera Untuk Semua, bersama dalam KBBI (Keluarga Besar Bang Imam) dimana Kumpulan Relawan yang sudah 150-an menyatakan dukungannya bersama Bang Imam-Mpok Ririn untuk Pilkada Kota Depok 2024.

Muhammad Hamim Sekretaris Umum Bang Japar membacakan Deklarasi dihadapan para Pengurus Partai PKS dan Partai Golkar tingkat DPP, DPW, dan DPD serta Pengurus Tingkat Kecamatan dan Tingkat Kelurahan dimasing-masing Partai sebagai bentuk dukungan Relawan kepada Imam-Ririn untuk Memenangkan Pilkada Kota Depok Tahun 2024.

"Kami dari Keluarga Besar Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara), dibawah Komando Ketua Umum Bang Japar Ibunda Hj. Fahira Idris menyatakan dukungan penuh kepada saudaraku Bang Imam Budi Hartono dan Mpok Dokter Ririn Farabi Arafiq sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Depok pada Pemilu Tahun 2024, Allahuakbar", ujarnya dalam Pernyataan Sikap Deklarasi Imam Ririn.

Musa Marasabessy, S.H., Komandan Bang Japar yang juga Advokat LBH Bang Japar menyampaikan dukungannya juga Kepada Bang Imam dan Mpok Ririn, dan Bang Japar baik secara Ormas dan LBH Bang Japar akan menjaga Bang Imam dan Mpok Ririn dalam segala hal dari Aspek Hukum dan lain-lainnya.

"Bang Imam dan Mpok Ririn, kami dari LBH Bang Japar kumpulan Advokat di Bang Japar pun siap menjadi pendamping hukum selama proses Pemilukada ini berlangsung. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan kemenangan kepada Pasangan Imam - Ririn untuk Pilkada Kota Depok," tegas Musa Marasabessy, S.H., di lokasi Grand Launching & Kick Off Depok Berkarya Sejahtera Untuk Semua.

Hadir para tokoh Golkar dan PKS, tokoh masyarakat, ormas pendukung dan ribuan kader. 

Salah satu tokoh kunci Kota Depok, Mohammad Idris, yang menjabat Dewan Pakar PKS dan Wali Kota Depok melakukan pidato khusus. Idris menegaskan akan bahu membahu untuk memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024.

Imam Budi Hartono, Wakil Wali Kota Depok yang juga Calon Walikota Depok menegaskan target 80 persen untuk kemenangan Imam-Ririn.

"Ayo turun untuk kenalkan Imam-Ririn ke semua warga Depok. Kita raih kemenangan 80 persen," seru Imam kepada ribuan pendukung yang memenuhi Balai Irung Budi Utomo Hotel Bumi Wiyata.

Seruan Imam disambut tepuk tangan membahana dari ribuan kader Imam-Ririn.

Sementara itu dr Ririn Farabi Arafiq, calon wakil wali kota Depok 2024 memaparkan visi misi Imam-Ririn dalam membangun Kota Depok. Menurut dr Ririn, pembangunan Kota Depok harus dilanjutkan mengingat capaian yang sudah baik.

dr Ririn mencontohkan tingkat kemiskinan di Kota Depok adalah yang terendah di Jawa Barat dan terendah ke-4 se-Pulau Jawa.

"Mari kita lanjutkan bangun Depok bareng-bareng untuk memenangkan Imam-Ririn," seru dr Ririn.

Ketua DPD Partai Golkar Depok, dr Farabi El Fouz Arafiq dalam pidato deklarasi menyatakan Golkar dan PKS terus mengalami trend peningkatan dalam kiprah di Depok.

Untuk Golkar, pada Pileg 2024 meraih 7 kursi, meningkat dari Pileg 2019 dengan 5 kursi. Demikian juga PKS di Pileg 2024 memperoleh 13 kursi, naik dari 12 kursi pada Pileg 2019.

"Mari kita lanjutkan trend positif di Pilkada Depok 2024 untuk memenangkan Imam-Ririn agar makin meledak dan menyala," kata Farabi. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama