BANG JAPAR datangi DPP PKS bersama Keluarga Poros Jakarta untuk Teguhkan Pencalonan Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta

Jakarta (10/8/2024), jalurseleberiti.com - Organisasi Masyarakat yang dari awal berdirinya selalu bersama Anies Baswedan yaitu BANG JAPAR atau kepanjangan dari Kebangkitan Jawara dan Pengacara yang di Pimpin Fahira Idris sebagai Ketua Umum, Sabtu (9/8/2024), mengunjungi Markas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk memberikan Peneguhan dan Berdoa, agar Keluarga Besar DPP PKS tetap berjuang bersama-sama Anies Baswedan untuk Pilkada Jakarta Tahun 2024.

Fahira Idris sebagai Ketua Umum Bang Japar menugaskan 12 Perwakilan Bang Japar untuk Ikut serta bersama Masyarakat Jakarta yang berjuang dalam Poros Jakarta untuk hadir dan silaturahmi ke DPP PKS dalam doa bersama-sama dan menyerahkan mandat Rakyat Jakarta untuk menjadikan Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta sekali lagi pada Pilkada 2024.

Kegiatan diawali dengan Palang Pintu dan Seni Budaya Betawi, dan saling berbalas Pantun untuk tetap mendoakan DPP PKS berjuang bersama Anies Baswedan.

Azhari Sekretaris Wilayah Bang Japar Jakarta Selatan menyampaikan bahwa, alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan Bang Japar dari Jajaran Pengurus Komwil Bang Japar Jakarta Selatan serta Bang Japar Komcam Pasar Minggu dan Bang Japar Komcam Jagakarsa hadir mewakili rekan-rekan Bang Japar karena lokasi DPP PKS diantara kedua wilayah tersebut.
.
"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan tadi bersama-sama ormas lainnya kami menyuarakan suara agar DPP PKS Teguh dan Istiqomah bersama Anies Baswedan untuk sama-sama mendaftarkan diri dalam Pemilihan Gubernur Tahun 2024. Kami berdoa juga, semoga Bapak Anies Baswedan bisa menjadi Gubernur Jakarta kembali, agar program-program Pro Rakyat seperti KJP Plus, KJMU, Kartu Lansia, dan lainnya bisa kembali untuk menjangkau warga yang saat ini banyak kehilangan manfaat dari Program Bapak Anies Baswedan saat menjabat, yuk sama-sama kita menangkan kembali Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta kembali," ujar Azhari di DPP PKS. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama