Asri Arman Usai Daftar Ke KPU Minta Relawan Sosialisasikan AMANUSA Dengan Kesederhanaan

Piru (29/8/2024), jalurseleberiti.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati SBB, Ir. Asri Arman, M.T., dan Selfinus Kainama, S.Pd., menjadi pendaftar pertama ke Komisi Pemilihan Umum SBB pada Pembukaan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati SBB Tahun 2024-2029 yang berlangsung di Kantor KPU SBB Jalan Neniari, Kota Piru, Kabupaten SBB, pada Rabu, (28/8/2024).

Sebelum mendaftarkan diri di KPU Paslon  yang mengusung jargon AMANUSA ini, bersama para ratusan relawan dan pendukungnya  menggelar doa bersama di Posko Pemenangan di Dusun Waimeteng Pante, Kota Piru.
Saat mendaftarkan Paslon ke KPU SBB, pasangan Asri Arman dan Selfinus Kainama diiringi oleh Tarian tradisional, yakni Tarian Cakalele dan Hadrat yang dilakukan sepanjang jalan depan Kantor KPU SBB.

Saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media usai pendaftaran, Asri Arman mengucapkan terima kasih kepada para wartawan dan awak media yang meliput kegiatan pendaftaran Paslon AMANUSA.

Calon Bupati yang sering disebut AA ini menandaskan, tujuannya bertarung pada ajang Pilkada SBB 2024-2029 adalah untuk menjadikan Kabupaten SBB jauh lebih baik.

Selesai melakukan pendaftaran Paslon, Pasangan AMANUSA bersama ratusan pendukung dan relawannya kembali ke Dusun Waimeteng Pantai dan menggelar makan bersama, tampak hadir para pemimpin partai pengusung dari Paslon AMANUSA, seperti Demokrat, PKS dan PAN beserta pengurusnya.
Dalam kegiatan itu, hadir juga sejumlah tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama dari sejumlah daerah di Kabupaten SBB.

Saat pertemuan dengan sejumlah tokoh dari berbagai daerah di Kabupaten SBB, Asri Arman tetap menegaskan komitmennya untuk menjadikan SBB lebih baik, bahkan AA berpesan kepada para pendukung dan relawan, saat mensosialisasikan Paslon Amanusa kepada para konstituen harus menampilkan kesederhanaan hati.

"Jangan terlalu tinggi berbicara, nanti masyarakat kurang suka, karena kalau air lebih tinggi dari gelas kan akan tumpah juga," imbuhnya berfilosofi.
Asri Arman juga mengungkapkan,  dirinya juga tetap masih berteman dan berkomunikasi baik dengan rekan-rekan Anggota DPRD Provinsi Maluku yang turut berkontestasi dalam Pilkada SBB Tahun 2024-2029 ini.

"Ya kalau saya atau yang lain jadi. Kita tetap akan bertukar pikiran untuk program-program demi kemajuan Kabupaten SBB ini," ungkap Asri Arman bijak.

Saat melayani sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dari berbagai daerah di SBB Asri Arman tetap prima dan sanggup  memberikan nasehat dan petuah yang sangat berguna. (Nicko Kastanja)
Lebih baru Lebih lama