Selebgram Oliviatarzz (The Voice All Star 2022) Siap Comeback Meramaikan Blantika Musik Indonesia

Jakarta (14/7/2024), jalurseleberiti.com  - Nama Oliviatarzz Selebgram yang sempat Viral beberapa waktu lalu, sekaligus penyanyi yang dikenal lewat kepopulerannya di media sosial, siap menggebrak industri musik Tanah Air dengan comeback-nya. Berita tentang persiapan dirinya untuk merilis single terbaru pada akhir tahun ini telah menjadi sorotan publik.

Oliviatarzz, yang lahir di Jakarta pada 18 Januari, anak sulung dari pasangan Bapak Yosua dan Mama Rosa, mengungkapkan bahwa konsep single terbarunya masih dirahasiakan sebagai surprise untuk para penggemar. 
"Yang pasti akan keren banget," katanya, saat ditemui di salah satu mal di Jakarta Selatan (14/7/2024).

Tak hanya sebagai selebgram yang populer, Oliviatarzz juga aktif dalam kegiatan performa di berbagai instansi dan mengaku merindukan kesempatan untuk kembali menghibur masyarakat lewat bakat bernyanyinya. Meskipun kegiatan off air masih berlangsung lancar, dia sangat bersemangat untuk kembali ke panggung musik.

Manajemen dari Oliviatarzz, Playful Management, optimis bahwa comeback ini akan disambut baik oleh para penggemar dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Dengan demikian, publik dapat menantikan kehadiran Oliviatarzz yang kembali menginspirasi lewat musiknya di penghujung tahun ini. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama