Profil Keysia Joan: DJ Cilik Berbakat Dengan Segudang Prestasi

Jakarta (10/7/2024), jalurseleberiti.com - Keysia Joan, seorang bakat muda yang mempesona, telah menunjukkan minatnya dalam dunia modeling dan musik sejak usia dini. Saat ini berusia 8 tahun, Keysia sudah berhasil meraih berbagai prestasi gemilang di bidang yang diminatinya.

Keysia mulai tertarik pada modeling dan menyanyi sejak usia 4 tahun. Dukungan dari keluarga dan dorongan dari dalam dirinya sendiri membuatnya meraih banyak penghargaan di dunia modeling. Salah satu momen puncaknya adalah saat ia mewakili Indonesia dalam mengenakan pakaian adat Sumatera di Bangkok Fashion Week 2023. Selain itu, Keysia juga aktif dalam berbagai acara fashion week di Surabaya, Yogyakarta, dan terakhir tampil di Indonesia Fashion Week 2024.

Tidak hanya berbakat di dunia modeling, Keysia juga sedang mengeksplorasi dunia musik sebagai seorang DJ cilik. Ini adalah salah satu hobinya yang baru, menambah warna dalam kreativitasnya yang luar biasa.
"Keysia sangat menyukai dunia modeling karena bercita-cita menjadi Miss Universe Indonesia dan menjadi model internasional," kata orang tua Keysia.

Meskipun aktif di dunia hiburan, Keysia tetap menjaga keseimbangan antara kegiatan belajar dan minatnya dalam modeling dan musik. Kegiatan modeling, menyanyi, dan DJ dilakukan pada akhir pekan, sementara waktu sekolah tetap diutamakan. Dukungan dari guru-guru di English Program Mahanaim School Bekasi turut membantu Keysia dalam menjaga prestasinya di sekolah.

Keysia Joan adalah contoh nyata bahwa dengan dukungan yang tepat dari keluarga dan lingkungan sekolah, seorang anak bisa mengembangkan potensinya secara optimal dalam berbagai bidang, dari modeling hingga musik. Dengan semangat dan bakatnya, Keysia siap mengukir prestasi lebih besar lagi di masa depan. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama