Polsek Cileungsi Bersama Instansi Terkait Lakukan Cek TKP Penemuan Mayat Di Dalam Perumahan

Bogor (11/7/2024), jalurseleberiti.com -  Polsek Cileungsi mendapatkan Informasi dari warga masyarakat bahwa diketahui adanya mayat di perumahan dan berada dalam kamar rumah korban, yang beralamat di Perumahan Grand Nusa Indah, Cluster Antorium, Blok A12 No. 1, Desa Mampir, Kec. Cileungsi, Kab Bogor, telah ditemukan mayat seorang perempuan, yang diduga bernama Mutia K. S, Kamis (11/7/2024).

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra, S.T., S.I.K., M.H, menjelaskan, awal mula kejadian pada hari Rabu, tanggal 10 Juli 2024 sekitar jam 07.00 WIB, saksi Samsul mengirim pesan WA di grup RT setempat, yang mengatakan bahwa korban sudah 1 (satu) minggu tidak keluar rumah.

Mendapat informasi tersebut, selanjutnya, ketua RT setempat, Rizal  memberitahukan kepada Ketua RW setempat yang bernama Atam.

Selanjutnya, oleh ketua RW (Atam) melaporkan informasi tersebut ke Bhabinmas dan Babinsa Desa Mampir serta ke Kepala Dusun setempat, Maman.
Selanjutnya, dengan kesepakatan bersama antara warga setempat, Ketua RT, Ketua RW, Kepala Dusun, Bhabinmas dan Babinsa Desa Mampir, melakukan pengecekan ke rumah korban yang saat itu terkunci, dengan cara merusak pintu dan kunci pintu rumah korban.

Dan setelah pintu rumah korban berhasil dibuka, warga menemukan korban sudah telentang di lantai kamar depan rumah korban, dengan posisi tidak menggunakan pakaian, dan korban diduga sudah meninggal dunia, dan sudah membusuk.

Selanjutnya, oleh Bhabinkamtibmas Desa Mampir, Aipda Giyamto, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cileungsi, dan oleh pihak Polsek Cileungsi, membawa korban ke Rumah Sakit Polri untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari keterangan warga sekitar, bahwa korban mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2018 (sebelum Covid), dan tinggal sendirian di rumah tersebut.
 
Hasil pemeriksaan pihak Polsek Cileungsi didapati identitas mayat yaitu, Nama: Mutia K. S, Umur: 38 tahun, Kelamin: perempuan, Pekerjaan : Karyawan BUMD, Agama : Islam, Alamat : Perum Grand Nusa Indah, Cluster Antorium, Blok A12, Desa Mampir, Kec. Cileungsi, Kab Bogor.

Para Saksi-saksi di TKP yang sudah dimintai keterangan pihak Polsek Cileungsi diantaranya Nama : Samsul Bahri (Ketua RT setempat) dan ATAM. 

Sampai berita ini diturunkan mayat tersebut sudah berada di RS Polri Kramatjati untuk di lakukan otopsi jenazah dan menunggu pihak keluarga untuk menjemputnya. (Red)

Jurnalis: Rudolf
Lebih baru Lebih lama