Pelayanan Marco Tour and Travel Menuju Ibadah yang Nyaman dan Khusyuk

Jakarta (28/7/2024), jalurseleberiti.com - Menunaikan ibadah Umrah merupakan dambaan bagi umat muslim di seluruh dunia. Di balik kesucian dan keistimewaan ibadah ini, kenyamanan dan kelancaran pelaksanaannya menjadi faktor penting yang perlu diperhatikan. Oleh karena itu, pelayanan terbaik bagi jamaah Umrah menjadi kunci utama dalam menghadirkan pengalaman ibadah yang khusyuk dan berkesan.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh penyelenggara perjalanan ibadah Umrah,  untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Hal ini sejalan dengan Standar Layanan Minimal Ibadah Umrah yang ditetapkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. 

Standar layanan ibadah umrah meliputi Akomodasi, transportasi, makanan, pembimbing ibadah, kesehatan maupun keamanan. 
Untuk Akomodasi, penyelenggara menyediakan penginapan yang layak dan nyaman di Mekkah dan Madinah, dengan akses mudah ke tempat ibadah.

Untuk transportasi yaitu menghadirkan transportasi yang aman dan memadai, baik untuk perjalanan udara, darat, maupun laut selama di Arab Saudi.

Terkait makanan, penyelenggara menyajikan makanan halal dan bergizi yang sesuai dengan kebutuhan jamaah.

Terkait pembimbing Ibadah, penyelenggara menyediakan pemandu ibadah yang kompeten dan berpengalaman untuk membantu jamaah dalam melaksanakan manasik Umrah.

Begitu juga dengan kesehatan, memberikan layanan kesehatan yang mudah diakses dan siap membantu jamaah jika mengalami sakit atau masalah kesehatan.

Penyelenggara juga harus menjamin keamanan jamaah selama berada di Tanah Suci dengan pengamanan yang memadai.

Meningkatkan pelayanan terbaik bagi jamaah Umrah adalah tanggung jawab bersama, melibatkan berbagai pihak, mulai dari penyelenggara perjalanan ibadah Umrah, pemerintah, hingga jamaah itu sendiri. Dengan komitmen dan kerjasama yang kuat, diharapkan ibadah Umrah dapat terlaksana dengan nyaman, aman, dan penuh khusyuk, sehingga menjadi pengalaman spiritual yang tak terlupakan bagi para jamaah.
Marco Travel salah satu penyelenggara perjalanan ibadah umrah yang tepercaya dan memiliki reputasi baik. Memiliki izin resmi dari Kementerian Agama dan berpengalaman selama puluhan tahun mengantarkan jamaah umrah maupun haji.

Track record yang baik selama puluhan tahun membuat jamaah semakin jatuh hati pada Marco Travel. Terbukti banyak jamaah yang melakukan repeat order kepada Marco Travel. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama