Jameela Key, luncurkan single kedua "I Like You"

Jakarta (18/7/2024), jalurseleberiti.com - Setelah merillis single berjudul Jalan Terbaik, Jameela Key kini luncurkan single berjudul 'I Like You'. 

I Like You merupakan lagu single keduanya, dimana Lagu itu berkisah tentang cinta di masa-masa remaja,  dimana sebuah pertemuan yang berakhir dengan saling menyukai.

Lalu ia menceritakan lagunya sesuai dengan kehidupan sehari-hari, karena teman-teman dan hampir semua remaja pasti mengalami masa-masa itu, sebatas saling suka kalau ditanggapi positif bisa menjadi semangat belajar dan sekolah. 
Selanjutnya ia menuturkan bagaimana proses pembuatan lagu ini sebelum dirilis. Pembuatannya  kurang lebih 3 bulan, sempat beberapa kali rubah aransemen. 

"Lagu ini merupakan karya dari Om Aditya Delta (adik ayahanda) yang juga drummer dari band Cinderella garapan Ian kasela," ungkap Jameela. 

Di video clip tersebut konsepnya  tentang sebuah pertemuan di sebuah cafe atau mall yang tanpa disengaja, dan ternyata ada rasa saling suka dan tukar-tukaran no handphone akhirnya berakhir dengan jalan bareng.

"Di video klip ini untuk talent utama cowoknya aku ngajak kak Noval Radja Saputra @vallradj anak nya om Moldy Radja , orangnya baik enak diajak kerja samanya," imbuhnya. 

Kisah dalam lagu ini sangat relevan dengan seumuran Jameela, pastinya karena semua teman-temannya sering bercerita kejadian-kejadian yang serupa dengan lagu ini. 

"Aku baru diperbolehkan orang tua ku sebatas suka - sukaan aja, hanya untuk motivasi belajar," jelasnya. 

Jameela berharap lagu ini dapat dinikmati oleh semua kalangan, sebuah kisah atau rasa cinta yang tentunya pernah dirasakan oleh semua orang, bahkan bagi orang dewasa masa-masa itu pasti ada dan tak terlupakan. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama