Istri Yufrizal Ayub Pensiunan PT Pos Pekan Baru Meninggal Dunia, Keluarga Besar FPPB Turut Belasungkawa

Jakarta (11/7/2024), jalurseleberiti.com - Berita duka cita datang dari seorang pensiun PT Pos Indonesia di Pekanbaru, dalam pesan singkat di aplikasi WhatsApp, tertulis;

Met SORÉ...Sekedar Info :
Selamat  SORÉ....Menginfokan bahwa ISTERI Pak Yufrizal PBR,  Pensiunan Pos PBR,  yang sedang  Berjuang mengajukan Gugatan TP dan TPP ke PT POS  ; ISTERInya  telah meninggal dunia TADI SORE Jam 16.30 di Pematangsiantar.
Innalillahi Wainnaillaihi Raajiuun....

Yufrizal Ayub sosok yang saat ini viral terutama di kalangan pensiunan PT Pos Indonesia, karena menggugat PT Pos Indonesia untuk menaikkan Tunjangan Pangan dan Tunjangan Perbaikan Penghasilan pensiun PT Pos Indonesia di Pengadilan Hubungan Industrial Pekanbaru.

Kabar duka atas meninggalnya istri Yufrizal Ayub pun ramai di bicarakan di grup WhatsApp Forum Perjuangan Pensiunan Bersatu (FPPB).

Meninggalnya istri dari Yufrizal Ayub menjadikan kepedihan buat kita semua, terutama sesama rekan Pensiunnya di PT Pos yang tergabung di FPPB. Hal itu disampaikan Ketua Umum FPPB, M. Syuhada dalam keterangan tertulisnya ke media ini, pada Kamis Malam (11/7/2024).

"Saya an. Pribadi dan sebagai Ketum FP2B sangat berdukacita atas meninggalnya Almarhumah istri dari saudara kita Bapak Yuhrizal Ayub, Semoga Allah SWT membukakan pintu syurga untuk Almarhumah. Amiin," tulis M. Syuhada. (Red)
Lebih baru Lebih lama