Aleeya Memenangkan Kategori The Best Photogenic di Audisi Putri Kebaya 2024 Mewakili Jakarta

Jakarta (14/7/2024), jalurseleberiti.com - Audisi Puteri Kebaya tahun 2024 di Surabaya menyedot antusiasme masyarakat. Seribuan orang mencoba peruntungan untuk bisa menjadi terkenal lewat ajang pencarian bakat tersebut.

Salah satu kontestan dari Jakarta yang mengikuti ajang tersebut yaitu Aleeya. Gadis berusia 6 tahun tersebut ialah kontestan yang merupakan peserta termuda dalam kompetisi, berhasil memenangkan penghargaan bergengsi kategori The Best Photogenic dalam ajang Putri Kebaya 2024 yang digelar di Surabaya pada 27 Juni lalu.

Masih berusia 6 tahun, Aleeya Menunjukan kepada peserta lain bahwa umur bukan lah faktor untuk memenangkan Perlombaan.
Kompetisi yang berlangsung selama 3 hari ini melibatkan berbagai sesi termasuk : Pose, Sesi Tanya Jawab, Makeup Artist (MUA), Penampilan Tari, Dancer, dan Public Speaking. Aleeya, yang telah aktif dalam dunia modeling sejak usia sekitar 4 tahun, menunjukkan kemampuan luar biasa dalam setiap tahapan kompetisi. 

"Alhamdulillah, saya sangat bahagia bisa mendapatkan penghargaan ini. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dukungan semua orang di sekitar saya," ujar Aleeya dengan senyum membanggakan.

Kompetisi ini juga menilai pembuatan konten dan video catwalk, serta profil pribadi peserta, serta dukungan dari masyarakat dalam bentuk vote (suka) dan komentar online. Aleeya berhasil menarik perhatian tidak hanya dari juri tetapi juga masyarakat luas, yang memberikan dukungan dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Dengan kemenangannya ini, Aleeya kontestan menambahkan prestasi gemilang dalam karir modelingnya yang sudah berjalan selama 2 tahun. Ia berharap dapat terus menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk mengikuti jejaknya dalam industri ini. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama