Penyanyi Muda Jameela Key Rilis Single Terbaru "Jalan Terbaik"

Jakarta (26/6/2024), jalurseleberiti.com - Jameela Key, seorang penyanyi muda berbakat, telah merilis single terbarunya yang berjudul "Jalan Terbaik". Dikenal dengan suara vokalnya yang luar biasa, Jameela Key menghadirkan lagu yang menggambarkan pengalaman seorang wanita yang menghadapi pengkhianatan dalam hubungannya.
Dalam sebuah pernyataannya, Jameela Key menjelaskan bahwa lagu ini bukan hanya tentang pengorbanan, tetapi juga sebagai pesan bagi wanita untuk lebih berhati-hati dan tidak terlalu percaya pada pasangan mereka.

"Sebuah perpisahan bisa jadi jalan yang terbaik," ungkapnya.

Proses pembuatan lagu ini memakan waktu sekitar 3 bulan dengan beberapa kali perubahan dalam aransemen, yang merupakan karya dari Ichal Valestin, seorang kawan dari ayahanda Jameela Key.

Meskipun "Jalan Terbaik" merupakan lagu keempat dalam katalognya, lagu ini telah menjadi unggulan Jameela Key. Diharapkan lagu ini dapat memberikan pelajaran berharga bagi masyarakat, khususnya para wanita, dalam menghadapi dinamika hubungan.
Jameela Key, yang memulai karir musiknya sejak usia 13 tahun, terus mengasah bakatnya melalui kursus vokal, menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam industri musik.

Sebagai informasi Jameela Key video klipnya di tayangkan di seluruh TV Kereta Eksekutif Expres Inilah, Jadwal Penayangannya :

08.58 Jameela Key Jalan Terbaik
12.55 Jameela Key Jalan Terbaik
16.55 Jameela Key Jalan Terbaik
20.55 Jameela Key Jalan Terbaik

(Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama