Pelepasan Kelulusan dan Pentas Seni Siswa dan Siswi SD Islam Assa'adah Jakarta Timur

Jakarta (24/6/2024), jalurseleberiti.com - Pelepasan dan Kenaikan Kelas SD Islam Assa'adah Jakarta Timur dengan "Teburlah Gagasan Petiklah Perubahan dan Raihlah Impian di Masa Depan", berlangsung pada Senin (24/6/2024).

Pada Tahun Ajaran 2023/2024 SD Islam Assa'adah meluluskan sebanyak 15 orang siswa dan siswi yang merupakan angkatan ke-24.
Acara Pelepasan SD Islam Assa'adah pada tahun ini di isi dengan Pentas Seni, antara lain: Tarian, Drama, Puisi dan lainnya.

Acara Pelepasan SD Islam Assa'adah juga diisi dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Siswa dan Siswi yang berhasil lulus pada Tahun Ajaran 2023/2024 ini. Serta pemberian Piagam Penghargaan untuk Ketua Yayasan, Kepala Sekolah dan Para Guru.
Ketua Panitia Pelepasan SD Islam Assa'adah, Ahmad Khoiruddin, S.H.I., M.Pd, mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya acara pelepasan SD Islam Assa'adah.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komite SD Islam Assa'adah, para Orang Tua murid dan kepada para Guru yang mau bekerja sama sehingga acara perpisahan dan pentas seni berjalan dengan lancar," tutupnya. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama