Pedangdut Lena Safna Rilis Single 'Kepergianmu' Karya Cipta Koyan

Jakarta (14/6/2024), jalurseleberiti.com - Lena Safna mengawali kariernya di dunia musik dangdut sejak masih kecil dan mempunyai darah musik dari sang ayah sebagai pemain gendang di Orkes Dangdut Roseta Grup pimpinan Latief M. Lena kecil sering ikut ayahnya manggung bersama Roseta Grup, hingga dirinya bercita-cita menjadi penyanyi dangdut.

Awalnya sang ayah tidak mengizinkan Lena untuk menjadi biduan dangdut. Lena Safna mulai tampil di musik dangdut sejak ayahandanya meninggal dunia, yang merupakan cita-citanya sejak kecil.

Pernikahan Lena Safna dengan artis pop tahun 90'an membuat dirinya banyak belajar vokal ke suaminya. Dan semakin sering tampil show musik dangdut di berbagai daerah.
Pernikahan Lena Safna dengan suaminya berakhir dengan perceraian, namun dirinya paska bercerai masih sering tampil show menjadi penyanyi dangdut untuk berbagai acara atau event.

Saat ini Lena Safna untuk aktivitas show di panggung tidak terlalu sering, kesibukannya di dunia musik diisi dengan rekaman dengan merilis single. Single teranyar Lena Safna berjudul Kepergianmu.

Single Kepergianmu merupakan single kedua Lena Safna dan karya cipta Koyan. Lena berharap single Kepergianmu dapat diterima oleh masyarakat.
"Semoga saya bisa berkarya terus, bisa didengar dengan baik oleh masyarakat pencinta musik dangdut," tandasnya.

Single Kepergianmu telah tayang dan dapat disaksikan di kanal YouTube @Lena_Safna


(Red)
Lebih baru Lebih lama