Keluarga Tak Kenal Wanita yang Ditangkap Bareng Virgoun di Kasus Narkoba

Jakarta (22/6/2024), jalurseleberiti.com - Penyanyi Virgoun ditangkap bersama seorang wanita berinisial PA terkait kasus narkoba. Keluarga Virgoun mengaku tidak kenal dengan sosok wanita tersebut.

"Aku enggak pernah kenal siapapun itu. Aku enggak tahu juga masalah ini. Kabarnya memang tertangkap dengan seseorang. Tapi kita belum pernah tahu," kata kakak Virgoun, Febby Carol, di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

Febby mengatakan, adiknya itu ingin fokus pada karir paska bercerai dengan Inara Rusli. Menurutnya, sosok wanita yang ditangkap bersama Virgoun kemungkinan hanya sebatas kenalan.

"Setelah ketuk palu dengan Inara dia memang ingin fokus bangun kariernya. Jadi dia memang mau fokus dulu. Kenal wanita, mungkin dekat aja. Nikahnya enggak sekarang juga," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan polisi menangkap musisi Virgoun terkait kasus narkoba. Dia ditangkap bersama seorang wanita.

"Dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Pertama pria, VTP, musisi, kedua perempuan, PA," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Dia mengatakan ada sejumlah barang bukti yang diamankan dari penangkapan itu. Polisi belum mengungkap apa status hukum Virgoun dan PA.

"Dua orang tersebut kami amankan di daerah Ampera Jakarta Selatan, 20 Juni, jam 1 malam di kos milik VTP," ucapnya. (Pemred: Zaenal Langgar)

Penulis: Dumis A.Md., Hm,
Lebih baru Lebih lama