Fahira Idris dan Ormas Bang Japar Tebar Hewan Kurban 1 Sapi dan 20 Ekor Kambing di Jakarta

Jakarta (18/6/2024), jalurseleberiti.com - Fahira Idris Anggota DPD RI Terpilih Periode 2024-2029, Selasa (18/6/2024) melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban di Rumah Aspirasi Fahira Idris Jl. H. Saabun Nomor 20 Jati Padang, Pasang Minggu, Jakarta Selatan. 

Fahira Idris hadir langsung dan memastikan proses berjalan lancar dan ikut langsung mendistribusikan ratusan bungkus hewan qurban kepada warga Jakarta.
Idul Adha Tahun 2024 ini, Bang Japar mendapatkan amanah 1 ekor sapi dan 20 ekor kambing/domba. Semua daging hewan qurban diserahkan langsung kepada para pengurus lingkungan, guru-guru ngaji, dan warga Jakarta yang selama ini jarang mendapatkan hewan qurban.
"Semoga di tahun-tahun yang akan datang akan lebih banyak lagi hewan kurban yang dititipkan di Bang Japar. Aamiin", ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

Fahira Idris berpesan, berkurban adalah berserah diri, bentuk ketaatan kepada Allah SWT, mengamalkan perintah-Nya untuk menebar kebaikan kepada sesama manusia. 
"Semoga Kurban kita diterima oleh Allah SWT dan membawa keberkahan bagi seluruh umat-Nya. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M," tutup Fahira Idris. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama