Buka Lomba Pesparani Katholik V Kabupaten SBB, PJ Bupati SBB Nyatakan Pesparani Bukan Ajang Persaingan Tapi Tingkatkan Kualitas

Piru (23/6/2024), jalurseleberiti.com - Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katholik  Daerah (LP3KD) Kabupaten SBB menggelar Pesta Paduan Suara Gerejani Katholik (Pesparani) V Kabupaten Seram Bagian Barat Tahun 2024 yang dipusatkan di Gedung Hatutelu, Jalan Trans Seram, Kota Piru, pada Minggu, (23/6/2024).
Hadir dalam acara itu Penjabat Bupati SBB, Achmad Jais Ely, S.T., M.Si., Uskup Diosis Amboina,Dandim/1513, Letkol Inf Ridiolf Paulus Mgr Seno Ngutra, Sekretaris Daerah SBB, Alvin Tuasuun, S.P., M.Si, Uskup Santa Theresia, Pastor Gorries Matly, dan para Pastor di Kabupaten SBB, dan Para Pimpinan OPD di Kabupaten SBB, serta para masyarakat umat Katolik di SBB.
PJ Bupati SBB dalam sambutannya menyatakan ajang Pesparani bukanlah ajang persaingan, tetapi untuk meningkatkan kualitas, karena itu sorotan tema kebersamaan dalam keragaman adalah tema yang tetap.

Kondusifitas kabupaten SBB adalah hal yang utama dalam memajukan kabupaten yang kita cintai ini, karena itu akan menyokong kehidupan yang aman dan tentram demi peningkatan kesejahteraan.
Ajang Pesparani adalah kegiatan memuji Tuhan  yang harus dilakukan dengan penuh suka cita dan sungguh-sungguh untuk memuji kebesaran dan penyertaannya atas berkat dan anugrah yang telah diberikan kepada Kita. (Nicko Kastanja)
Lebih baru Lebih lama