Selain Kesibukannya Sebagai Dewan Penasehat Bang Japar di Waktu Luang H. Ferry Menyempatkan Diri Membuat Konten Komedi

Jakarta (24/5/2024), jalurseleberiti.com - Pada tahun 1996 s.d. 2014, H.Ferry yang saat ini sebagai Dewan Penasehat Ormas Bang Japar Wilayah Jakarta Timur membuka usaha furniture serta mengadakan berbagai pameran furniture di Jakarta dan di luar kota, seperti di JCC, Pekan Raya Jakarta dan mall-mall di Jakarta, Bandung, Cirebon dan luar kota lainya.

Selain itu H. Ferry juga membuka usaha UMKM dengan kerajinan tangan seperti pot bunga berbahan dari handuk-handuk bekas, bingkai foto dan jam dinding.
Saat ini selain kesibukannya di Ormas Bang Japar sebagai Dewan Penasehat, dengan Ketua Umum anggota DPD RI, yaitu Fahira Idris, S.E., M.H. H.Ferry Juga membuat konten-konten komedi bersama rekan-rekanya Srikandi Ormas Bang Japar yang tayang di kanal YouTube @wanhat_cinta_chanel. Dalam proses penggarapan konten komedi tesebut, H. Ferry menyempatkan waktunya dalam satu minggu sekali bertemu para Srikandi Ormas Bang Japar dan para pemeran lainnya di konten komedinya.
 
"Saya sangat senang karena Srikandi Bang Japar dan para pemain lainnya selalu mendukung di dalam konten-konten komedi saya," pungkas H. Ferry. (Pemred Zaenal Langgar)

Jangan lupa tonton di kanal YouTube:

Lebih baru Lebih lama