Sosok Aktor Indonesia Ruy Iskandar Pemeran Letnan Jee di Film Hollywood, Avatar: The Last Airbender

Jakarta (9/3/2024), saatkita.com - Film Hollywood berjudul Avatar: The Last Airbender yang rilis pada (23/2/2024) mencuri perhatian, terutama salah satu aktor yang bermain di serial tersebut jadi sorotan karena berasal dari Indonesia. Aktor yang menjadi sorotan tersebut bernama Ruy Iskandar.

Ruy Iskandar membuat bangga masyarakat Indonesia, karena berkesempatan bermain di Film Avatar: The Last Airbender. Ruy Iskandar di film tersebut berperan sebagai Letnan Jee.

Avatar: The Last Airbender adalah proyek pertama Ruy Iskandar di Hollywood. Nama Ruy Iskandar terbilang tidak begitu tersorot di industri entertainment tanah air walaupun sudah memulai karier sebagai aktor sejak tahun 2013.

Ruy Iskandar sempat bermain dalam sebuah sitkom berjudul "Benders" pada tahun 2015. Ruy Iskandar bisa sampai dititik saat ini tentunya membutuhkan perjuangan yang luar biasa, apalagi bisa bermain di Film Hollywood.

Untuk proyek film, Ruy Iskandar tercatat ikut membintangi film Yes Day pada 2021. Film bergenre komedi keluarga tersebut juga dibintangi oleh Jenna Orteg dan Jennifer Garner.

Tak cuma berakting, Ruy Iskandar juga pernah menyutradarai film pendek berjudul Rex pada 2016 lalu. Itulah sosok aktor Ruy Iskandar pemeran Letnan Jee di Film Hollywood Avatar: The Last Airbender, yang dirangkum Saat Kita News dari berbagai sumber. (Red)
Lebih baru Lebih lama