Pembagian Makanan Gratis Partai Buruh Disambut Baik Oleh Warga Masyarakat

Jakarta (14/1/2024), saatkita.com - Kegiatan pembagian makanan gratis kepada masyarakat yang sedang berolah raga di daerah BKT Jakarta Timur yang dilakukan oleh relawan dari Partai Buruh sekaligus mensosialisasikan Partai Buruh kepada warga masyarakat bahwa Partai Buruh akan terus memperjuangkan hak-hak jaminan makanan untuk masyarakat dan pekerja Buruh di Indonesia," ungkap imron amiruddin sebagai caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Wilayah Kramat Jatinegara, Jatinegara dan Duren Sawit.

Pembagian makanan yang berlangsung di Jl. Jend RS Soekanto, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada tanggal 14 Januari 2024 ini dimulai pukul 07.00 sampai pukul 09.00 pagi ini mendapat respon positif dari warga masyarakat setempat terutama yang sedang ber olah raga di sepanjang Jalan BKT.
Partai Buruh bukan hanya sekadar partai politik; mereka dianggap sebagai agen perubahan. Dengan strategi ekonomi inovatif, mereka berjanji menciptakan transformasi positif dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, memperhatikan keberlanjutan lingkungan, dan merancang kebijakan untuk pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

Pemilu 2024 menjadi panggung bagi perubahan besar, dan Partai Buruh dianggap sebagai kunci menuju masa depan yang lebih cerah. Masyarakat diminta untuk memahami peran penting Partai Buruh, dengan harapan bersama-sama membangun Indonesia yang lebih sejahtera. (Firman Alfares)
Lebih baru Lebih lama