Yamaha Lexi Motor Matik Mewah Kian Memikat Hati


Saatkita News - Yamaha Lexi merupakan skuter matic premium dari Yamaha, Tampilannya yang elegan dengan desain lampu depan LED berukuran besar tidak hanya membuat perjalanan semakin cerah, namun eyeliner biru yang menawan menambah kesan mewah dan elegan.

Kehadiran lampu peringatan hazard juga menjadi fitur penting untuk memberi sinyal situasi darurat selama perjalanan. Pada saat yang sama, speedometer digital lengkap dengan takometer memberikan tampilan modern dan kaya informasi kepada pengemudi.

Dari segi harga, Yamaha Lexi standar dibanderol Rp 21.355.000 (OTR Jakarta), Lexi-S dibanderol Rp 24.345.000, dan Lexi S-ABS dibanderol Rp 26.960.000. Harga yang kompetitif dan fitur-fitur unggulan menjadikan Yamaha Lexi pilihan menarik di kelasnya.
Mesin Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125 cc generasi baru dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Mesin telah ditingkatkan menjadi empat katup berpendingin cairan (LC4V) untuk menjaga suhu mesin tetap stabil dan meningkatkan kinerja.

Dari segala fitur canggih dan desain elegan, Yamaha Lexi menjadi pilihan menarik bagi Anda yang menginginkan skuter matic dengan performa handal dan bergaya elegan.(red)
Lebih baru Lebih lama