Launching Website Media Informasi PT Trimitra Enviro Sinergi

Jakarta (1/12/2023), saatkita.com - PT Trimitra Enviro Sinergi adalah perusahaan konsultan yang berfokus pada pengelolaan Lingkungan Bisnis dan Area Lokal dan didukung oleh praktisi lingkungan yang sudah berpengalaman. Pada 1 Desember 2023 ini telah meluncurkan Website Media Informasi PT Trimitra Enviro Sinergi yang berisikan terkait dengan Konsultan Amdal dan Pengurusan Izin Lingkungan Profesional (www.amdalkita.com).
Menurut Taufik, Komisaris  PT Trimitra Enviro Sinergi diharapkan dengan ada nya web site ini bisa dapat membantu mempermudah client dalam kepengurusan surat surat serta dapat menjangkau warga  lebih luas sampai ke daerah daerah baik pengusaha maupun individual dan dapat ber interaksi langsung dengan ahlinya dalam mempermudah kepengurusan surat-surat.
Dalam website akan diberikan informasi informasi terkait kepengurusan surat-surat seperti AMDAL, UKL_UPL, DELH-DPLH, SPPL dan PERTEK

"Semoga website ini bermanfaat terkait pengurusan dokumen lingkungan bagi masyarakat luas," ucap Taufik dalam pidato singkatnya. (Red)
Lebih baru Lebih lama