Tiktokers Jhon LBF Sukses Selenggarakan Lomba Burung Kicau Terbesar di Indonesia

Tangerang (27/11/2023), saatkita.com - Jhon LBF atau yang lebih dikenal sebagai Bang Jhon merupakan seorang pengusaha dan juga Tiktokers terkenal. Minggu (26/11/2023) Bang Jhon sukses menyelenggarakan acara lomba burung bertajuk 'Jhon LBF Cup1' di kawasan Tangerang. 

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai wilayah seperti: Semarang, Cirebon, Ngawi, Surabaya, dan masih banyak lagi dari daerah lainnya. Acara tersebut terselenggara untuk mempererat serta silaturahmi sesama pengusaha-pengusaha atau sesama masyarakat yang hobi burung kicau.
Hadiah yang di beri pun bervariasi , dari mulai pendaftaran 30 ribu dengan hadiah 2 juta rupiah paling kecil, sampai partai besar yang biaya pendaftaran 8 juta rupiah, dengan hadiah utama 1 unit mobil Alya.

Pemenang hadiah utama mobil Alya  dimenangkan oleh Andri Bolang peserta asal Jawa Timur. Andri Bolang merasa seneng dan sebut acara tersebut keren dan mewah apalagi dibuat oleh seorang Tiktokers yaitu Jhon LBF.

Harapannya Jhon LBF ingin menyelenggarakan lagi perlombaan burung di tahun 2024, "kasih saya spare waktu 3 bulan supaya bisa improve dan membuat acara yang lebih besar lagi dari sebelumnya," pungkas Jhon. (Red)
Lebih baru Lebih lama