Segera Tayang The Marvels 2 di Bioskop Indonesia

 


saatkita news - Marvel Studios, produser komik dan film populer, baru-baru ini merilis trailer resmi "The Marvels". Film superhero yang dibintangi karakter wanita Carol Danvers ini akan dirilis dan ada kabar baik bagi para penggemar film superhero Marvel, karena sekuel Captain Marvel sudah dipastikan rilis tahun depan. Menurut laporan dari laman The Direct Hops.ID pada 22 Desember 2022, film "The Marvels" akan dirilis pada musim panas 2023, tepatnya sekitar bulan Juli.

Film ini menampilkan nama-nama baru seperti Brie Larson, Samuel L. Jackson, Park Seo-joon dan Iman Vellani. Sementara itu, Nia DaCosta kembali ditunjuk untuk syuting The Marvels, karena sebelumnya ia sukses memutar film pertamanya.

Dalam ceritanya, Captain Marvel tidak beraksi sendirian karena ditemani oleh beberapa hero kuat seperti Ms.Marvel. Marvel dan Monica Rambeau. Ketiganya selalu siap menghadapi ancaman baru yang mungkin muncul kapan saja dan di mana saja.


Ketiganya harus bekerja sama dan belajar menyelamatkan alam semesta seperti yang dilakukan Marvel. “Melalui sinopsis ini, kini kita mengetahui bahwa Ms. Marvel dan film “Marvel” akan terhubung erat. Pada akhirnya, Ms. Marvel, Kamala Khan, dan Captain Marvel bertukar tempat. Kekuatan keduanya, seolah-olah terhubung. Begitu kekuatan mereka terhubung, mereka harus belajar bagaimana menggunakan kekuatan mereka, dan kini kekuatannya juga terhubung dengan Monica Rambeau.

"Carol Danvers, alias Kapten Marvel, mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang brutal dan berusaha membalas dendam pada Intelijen Tertinggi. Namun meninggalkan Carol dengan beban alam semesta yang tidak stabil memiliki konsekuensi yang sangat besar. “Ketika dia ditugaskan pada anomali lubang cacing yang terkait dengan Kree , kekuatannya (Captain Marvel) dikaitkan dengan fanboy Jersey City-nya, Kamala Khan alias Ms.Marvel.Marvel, Captain Marvel juga memiliki ikatan dengan Monica Rambeau.

Konon ada lubang cacing alias wormhole yang akan ditemukan oleh Captain Marvel. Entah apa yang akan terjadi, yang jelas ini akan menjadi ancaman serius. Mungkinkah lanjutan superhero ini akan mendulang suksesnya sepertia film awalnya..nyuk nantikan para aksi wanita hero ini mendatang...(red)

#themaravel #marvel #movie #filmupdate #viral


Lebih baru Lebih lama