Persiapan Dua Film Produksi PT Global Production Picture

Jakarta (10/11/2023), saatkita.com ||Eva Maha, S.H., selaku CEO di PT Global Production Picture, memberikan kesempatan buat buat para talent pendatang baru untuk bermain di 2 film yang akan segera syuting dalam waktu dekat ini.

Peluang untuk jadi aktor dan aktris adalah penempatan SDM dalam dunia entertaimant di bidang perfilman serta memberikan kesempatan bibit baru untuk sukses di dunia film serta peran pendukung yang di libatkan, serta  memiliki karakter tersendiri
Dalam casting yang di adakan di PT Global Production Picture ada beberapa talent anak,nremaja, dewasa yang datang untuk ikut serta dalam casting film tersebut dengan arahan dari: Caster Lexi. Novitasari Anggraini (artis seksi), Mada Tamara (Selebgram Internasional), Kenzo Radhikan, Zoe Jireh, Firzanah, Gita Dafillia, Viviane (Via), Viona, Abelle, Luna dan Yuli.

"Untuk produksi kita fokus 2 film yaitu film daerah Batak dan film horor yang akan segera dilaksanakan di bulan Desember 2023 hingga Febuari 2024 untuk Shoting," jelas Eva Maha
saat diwawancarai oleh media.
"Semoga dalam persiapan film yang akan di garap oleh PT Global Production Picture dapat memberikan suasana baru khususnya di perfilman Indonesia," pungkas Eva Maha, CEO PT. Global Production Picture. (Red)
Lebih baru Lebih lama