Kisah Hidup Mahania Jebolan LIDA 2018 Dijadikan Lagu "Mungkin Kamu Senang Bila Aku Mati"

Jakarta (4/11/2023), saatkita.com || Perjalanan hidup Mahania penyanyi jebolan LIDA 2018 Indosiar ternyata tak seindah dari bayangan gemerlapnya panggung televisi. Dengan lika liku penuh derita serta sikap tertutup dan hanya bisa bercerita dengan dirinya sendiri yang penuh kesedihan.

"Saya menahan tangisan," ungkap Mahania.
Shine in the dark ungkapan rasa cinta Mahania dalam mencari sinar. Walaupun kesuksesannya di panggung LIDA Indosiar, ternyata buat Mahania kebahagiaannya terasa sangat jauh dari sempurna karena rasa cinta dalam mencari sinar tak bisa digapainya.

Pak Ngah atau Supriadi ayah dari Mahania, menceritakan bahwa, "jika anak saya sedih hanya diam dan diam".

Jangankan untuk menggapai rasa cinta Mahania dalam mencari sinar terkadang perilaku tak menyenangkan bahkan hujatan diterima Mahania.
Kepahitan hidup yang dialami Mahania, menjadi perhatian seorang hamba Allah. Perhatian dan ketulusan hamba Allah tersebut berusaha untuk membahagiakan Mahania dengan memberangkatkannya ke Jakarta dari Denpasar, Bali (22/10/2023). Di Jakarta Mahania dipertemukan dengan penyanyi dangdut era 90'an, Vonny Sheila yang mempopulerkan lagu Amboy Asiknya.

Kisah hidup Mahania yang diceritakan oleh hamba Allah ke Vonny Sheila pun menginspirasi penyanyi Amboy Asiknya menjadikan sebuah lagu.

Mahania pun telah melakukan recording lagu karya cipta Vonny Sheila berjudul "Mungkin Kamu Senang Bila Aku Mati".

Penyanyi :
Mahania Lida 2018
Karya cipta :
Vonny Sheila 
Arranger : 
Syueb PRM
Suling :
Memet
Gendang :
Ricky 
Melodi :
Herman
Bass :
Syueb PRM
Recording studio :
Papa Rio Music
Penata vocal, operator, mixing :
Mbah Hardi
Take vocal :
Studio 95
Video clip & editing :
Koyan Kmmusic 
Pembina & sutradara :
Mardi 
Produser :
Bersama record/Vomakoma
Tim pelaksana kegiatan Mahania : 
Ibu Rohana Mustafa dan putrinya, Marsifa.
Semoga dengan lagu "Mungkin Kamu Senang Bila Aku Mati", membuat Mahania bisa tersenyum kembali dan dapat menghibur penggemar musik dangdut. (Red)
Lebih baru Lebih lama